KKN di Desa Penari

Rasakan Kejadian Aneh Saat Syuting Film KKN di Desa Penari, Adinda Thomas: 35 Hari Ada Hal Tak Biasa

Saat syuting film KKN di Desa Penari tersebut, ada 55 ular berbagai jenis, sementara Adinda Thomas harus melakukan adegan setidaknya bermain bersama

ist
Film KKN di Desa Penari 

Rasakan Kejadian Aneh Saat Syuting Film KKN di Desa Penari, Adinda Thomas: 35 Hari Ada Hal Tak Biasa

TRIBUNJAMBI.COM - Film KKN di Desa Penari bakal segera hadir dibioskop mulai Maret 2020 mendatang.

Film KKN di Desa Penari tentu sangat dinanti sejumlah masyarakat dan tentu sangat menegangkan.

Sebelum kisah KKN di Desa Penari memang sempat menghebohkan publik di Tahun 2019.

Dalam proses syuting di Yogyakarta selama 35 hari, sejumlah pemain KKN di Desa Penari mengalami berbagai pengalaman mistis hingga menjumpai hal-hal menyeramkan.

Adinda Thomas yang berperan sebagai Widya misalnya, selain drop karena menjumpai keganjilan yang sulit diterima akal sehat (tak biasa), ada pengalaman yang tidak terlupakan.

"Ada adegan main sama ular," kata Adinda Thomas di MD Picture, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Sebelum syuting KKN di Desa Penari, Adinda Thomas dilatih cara memegangi ular, hingga ular jalan di tangan sampai dipeluk.

"Ini benar-benar kesempatan yang melatih keberanian," ujar Adinda Thomas.

Adinda Thomas yang berperan sebagai Widya di Film KKN di Desa Penari, misalnya, selain drop menjumpai keganjilan yang sulit diterima akal sehat, ada pengalaman tidak terlupakan.
Adinda Thomas yang berperan sebagai Widya di Film KKN di Desa Penari, misalnya, selain drop menjumpai keganjilan yang sulit diterima akal sehat, ada pengalaman tidak terlupakan. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Saat syuting film KKN di Desa Penari tersebut, ada 55 ular berbagai jenis, sementara Adinda Thomas harus melakukan adegan setidaknya bermain bersama tiga ular Sanca berukuran besar.

Halaman
1234
Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved