Kunjungi Polda Jambi, Begini Pesan Kapolda pada Pimpinan Redaksi Tribun Jambi

Pimpinan Redaksai Tribun Jambi bersama tim online dan manajer iklan mengunjungi Kapolda Jambi.

Kunjungi Polda Jambi, Begini Pesan Kapolda pada Pimpinan Redaksi Tribun Jambi
Tribunjambi/Fadly
Pimred Tribun Jambi memberikan cindera mata kepada Kapolda Jambi, yang isinya foto Kapolda tengah berpelukan dengan seorang ibu-ibu. 

Kunjungi Polda Jambi, Begini Pesan Kapolda pada Pimpinan Redaksi Tribun Jambi

TRIBUNJAMBI.COM - Pimpinan Redaksai Tribun Jambi bersama tim online dan manajer iklan mengunjungi Kapolda Jambi.

Kedatangan Tribun Jambi kali ini, dalam rangka pergantian pimpinan redaksi, Dari Dodi Sarjana yang digantikan dengan Sulistiono yang akrab dipanggil Bang Mandor.

Kapolda pun menyambut dengan hangat kedatangan Tribun Jambi. Pertemuan itu langsung di ruang pribadi Kapolda Jambi. "Selamat datang di Polda Jambi," kata Irjend Pol Muchlis AS, Selasa (21/1/2020).

Perbincangan hangat mengalir, Kapolda Jambi ceritakan kesukaannya berkebun, "Saya kalau sudah di kebun, pakai celana pendek, sepatu boat, dan juga topi koboi, udah tidak terlihat lagi kapoldanya," tawa Kapolda.

Jendral bintang dua ini pun memberikan masukan kepada mantan Pimred Tribun Dodi Sarjana yang sebentar lagi akan pensiun.

Ternyata 29 Kg Ganja yang Diamankan Polda Jambi, Berawal dari Suruhan Napi di Lapas Jambi

Zainal Abidin dan Effendi Hatta Sebut Semua Anggota Komisi III Terima Uang Ketok Palu, Ini Jumlahnya

"Kita harus bisa membaca pasar, kenapa saya tertarik berkebun, karena ketika saya jalan-jalan ke Angso Duo, saya tanya sama pedagang nangka sayur, ternyata tidak ada yang berasal dari Jambi, di sana saya berfikir, kita yang sering makan nangka sayur, kenapa kita tidak hasilkan dari sini," jelasnya.

Kapolda berharap pada pimpinan redaksi Tribun Jambi yang baru ini agar dapat melanjutkan tali silaturahmi yang sudah berjalan baik.

"Karena Kita sudah berjalan kerja sama yang baik, semoga pimpinan yang baru dapat melanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi hubungan baik ini," jelasnya.

Kapolda dan Pimred Tribun Jambi juga buat vlog bareng. Sebelum berpamitan, pihak Tribun Jambi memberikan cindera mata kepada Kapolda Jambi, yang isinya foto Kapolda tengah berpelukan dengan seorang ibu-ibu. Kapolda bilang jika ibu tersebut adalah penjaga kantin di sekolah saat beliau masih bersekolah di SMAN 3 Jambi dulu.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved