Breaking News:

Berita Sarolangun

Ambulans Dinas Tiba-tiba Tubruk Rumah Warga di Pulau Pandan, Saksi Lihat Melaju Kencang

Mobil ambulans milik Puskesmas Kecamatan Cermi Nan Gedang (CNG) seruduk rumah warga Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun, Sarolangun.

tribunjambi/wahyu herliyanto
Mobil ambulans milik Puskesmas Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG) seruduk rumah warga Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun, Sarolangun. Kecelakaan yang menggegerkan warga itu terjadi sekitar pukul 10:00 Wib, Sabtu (18/1/2020). 

Ambulans Dinas Kesehatan Sarolangun Tiba-tiba Seruduk Rumah Warga di Pulau Pandan

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN-Mobil ambulans milik Puskesmas Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG) seruduk rumah warga Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun, Sarolangun.

Kecelakaan yang menggegerkan warga itu terjadi sekitar pukul 10:00 Wib, Sabtu (18/1).

Menurut keterangan warga sekitar, Sanu bahwa mobil ambulan Nopol BH 1005 S tidak membawa pasien itu melaju dengan kencang dari arah CNG ke Sarolangun. Dengan penumpang dua orang, mobil itu berisi alat fogging.

Diduga sang sopir tidak memerhatikan jalan dan lepas kendali, rumah Hasbi, warga Rt 07 Desa Pulau Pandan hancur pascaditabrak oleh mobil ambulan itu.

“Mobil itu mau ke Dinas Kesehatan Sarolangun antar alat fogging. Mobil tu lari kencang, langsung nyeruduk rumah warga, yang berada di pinggir jalan,” kata saksi, Sanu.

Blak-blakan Iis Dahlia, Sempat Beberapa Kali Sidak Suami di Kamar Hotel, Curiga Ada Cewek Ternyata

Entah Apa yang Merasuki Kakek Pelaku Pencabulan di Sarolangun, 9 Kali Lakukan dengan Modus Ini

Avriellia Shaqqila Mendadak Bongkar Sosok Pemesan Vanessa Angel di Prostitusi Online, Pengusaha Ini?

Atas kejadian itu juga pertama terdengar suara keras, namun ia mengira itu tabrakan di jalan, alhasil setelah dilihat di TKP, rumah Hasbi runtuh dan porak-poranda.

Mobil ambulans milik Puskesmas Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG) seruduk rumah warga Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun, Sarolangun.

Kecelakaan yang menggegerkan warga itu terjadi sekitar pukul 10:00 Wib, Sabtu (18/1/2020).
Mobil ambulans milik Puskesmas Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG) seruduk rumah warga Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun, Sarolangun. Kecelakaan yang menggegerkan warga itu terjadi sekitar pukul 10:00 Wib, Sabtu (18/1/2020). (tribunjambi/wahyu herliyanto)

Katanya, warga sempat berbondong mengira ada orang di dalam rumah itu, namun setelah dicek pemilik rumah tidak ada di tempat.

“Pemilik tidak ada di rumah, jadi dak ado korban, sopir jugo tidak apo-apo, cuman rumahnyo hancur," sambungnya.

Sementara, Bambang Hermanto Kadinkes Sarolangun saat dikonfirmasi jika peristiwa ini akibat sopir ambulan yang kurang hati-hati.

Hancurnya rumah warga itu pihaknya sudah menyerahkan ke kepolisan dan membicarakan dengan pemilik rumah untuk ganti rugi. 

VIDEO: Jakarta Banjir Lagi, Sebagian Terendam

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved