VIRAL Makan Lauk 2 Ekor Ayam Rp 800 Ribu, Penjelasan Pemilik Warung Berbeda dengan di Video?

Mendadak viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan komplain salah satu pengunjung di Rumah Makan (RM) Napinadar Malau

VIRAL Makan Lauk 2 Ekor Ayam Rp 800 Ribu, Penjelasan Pemilik Warung Berbeda dengan di Video?
Facebook
Heboh Video Pembeli Ditagih Rp 800 Ribu Buat 2 Lauk Ekor Ayam 

VIRAL Makan Lauk 2 Ekor Ayam Rp 800 Ribu, Penjelasan Pemilik Warung Berbeda dengan di Video?

TRIBUNJAMBI.COM - Mendadak viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan komplain salah satu pengunjung di Rumah Makan (RM) Napinadar Malau yang berada di Tepi Jalinsum Medan-Sidikalang Km 15, Desa Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut).

Lantaran harus membayar Rp 800.000 untuk makan dengan lauk dua ekor ayam napinadar, yang merupakan kuliner khas batak, seorang pengunjung rumah makan tersebut tak terima.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 6 detik itu terlihat seorang wanita tak terima dengan harga tersebut kepada pemilik rumah makan.

Dikutip dari Tribun-Medan.com, dalam perbincangan dengan pemilik warung, pelanggan menyampaikan supaya memberikan harga sewajarnya seperti warung kebanyakan yang menjual menu serupa di Dairi.

Kabar Sedih Soraya Haque, Suami Terbaring di Rumah Sakit, Ekki Soekarno Dikelilingi Banyak Selang

Daftar Tokoh Dunia yang Jadi Dewan Pengarah Ibu Kota Baru di Kaltim dan Imbalannya

"Masa harga ayam segitu, yang benar aja. Memang segitu harganya. Ayam apa ini. Di batu 7 ada makanan kek gini, ngak segini harganya," ujar Pelanggan yang melakukan protes.

Pemilik warung pun menyampaikan supaya jangan makan ditempatnya jika tidak sanggup membayar.

"Memang segitu dua ekor. Ayam kampung. Yaudah kalau gak mau gak usah. Siapa suruh makan. Harganya pas," ujar pemilik warung kepada pengunjungn yang protes.

Pelanggan pun kembali melakukan protes dengan menyebut harga tersebut sudah tidak wajar lagi untuk jumlah makanan yang mereka pesan.

"Jangan sudah dalam perut, kalian bilang segini harganya, yang logikalah. Gak logika Rp 800.000. Bukan hotel berbintang ini kak," ujar pelanggan.

Halaman
123
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved