Live Fb Bunuh Diri di Kumpeh

Live FB Pemuda 20 Tahun di Kasang Pudak Akhiri Hidup, Sempat Curhat di FB

Seorang pemuda yang tinggal di salah satu rumah bedeng yang berada di Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu. Pelaku nekat gara-gara...

Live FB Pemuda 20 Tahun di Kasang Pudak Akhiri Hidup, Sempat Curhat di FB
Istimewa
ilustrasi gantung diri 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Seorang pemuda yang tinggal di salah satu rumah bedeng yang berada di Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kejadian gantung diri tersebut terjadi pada Kamis malam sekira pukul 22.30 WIB.

HW (20) diketahui sebagai pemuda yang gantung diri dengan seutas tali tambang berwarna hijau.

Informasi yang diterima bahwa HW mengakhiri hidupnya lantaran ada permasalahan, sebelum mengakhiri hidupnya, HW sempat melakukan live di akun facebook miliknya.

BREAKING NEWS: Pemuda di Kasang Pudak Live Facebook Bunuh Diri, Perlihatkan Tali Tergantung

Dipaksa Intim, Wanita di Palembang Hajar Pacarnya Sampai Tewas, Polisi Ungkap Motif Lain

Merangin Vs Muaro Jambi, Berebut Juara Grup B Gubernur Cup 2020

Dalam live yang berdurasi dua menit yang telah di sharenya tersebut, HW memperlihatkan seutas tali tambang berwarna hijau yang telah tergantung di kayu atap rumahnya.

Dalam live facebook tersebut, dirinya menyebutkan bahwa apa yang dilakukannya tersebut karena seorang perempuan bernama YS, yang diketahui melalui akunnya tersebut YS adalah kekasihnya.

"Semuanyo gara" kau y*s** aku kayak gini," tulisnya dalam akun facebook.

Dalam live tersebut, terlihat HW tidak menggunakan baju. Dirinya hanya menggunakan celana jeans, dengan suasana live berada di dapur rumah.

HW juga terlihat sempat merokok, namun setelah lebih dari satu menit HW tampak pergi dan live facebooknya dihentikan. (Samsul Bahri / Tribunjambi.com)

Seorang pemuda di Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi ini memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di rumahnya pada Kamis malam (17/1/2019) sekira pukul 22.30 Wib.
Seorang pemuda di Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi ini memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di rumahnya pada Kamis malam (17/1/2019) sekira pukul 22.30 Wib. (tribunjambi/samsul bahri)

Hingga saat ini, tribunjambi.com masih mencari informasi terkait dengan kronologis terjadi gantung diri tersebut.

Halaman
12
Penulis: samsul
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved