Sadis, Siapkan Umpan Wanita Cantik Pria di Instagram, Komplotan Perampok Ini Rekam Saat Bakar Korban

Sungguh keji kawanan perampok ini, selain mengumpankan wanita cantik untuk melakukan aksinya, mereka juga merekam detik-detik sang korban dibakar

Sadis, Siapkan Umpan Wanita Cantik Pria di Instagram, Komplotan Perampok Ini Rekam Saat Bakar Korban
Hilman Kamaluddin/Tribun Jabar
Pembakaran Pria di Karawang, 40 Adegan Diperagakan 

Sadis, Siapkan Umpan Wanita Cantik Kenalan di Instagram, Komplotan Perampok Ini Merekam Aksi Bakar Korbannya

TRIBUNJAMBI.COM - Sungguh keji kawanan perampok ini, selain mengumpankan wanita cantik untuk melakukan aksinya, mereka juga merekam detik-detik sang korban dibakar, hingga luka-luka berat.

Satreskrim Polres Karawang menggelar rekonstruksi kasus pembakaran terhadap seorang pria yang berkencan dengan seorang wanita, salah seorang dari pelaku kasus pembakaran di sebuah hotel di Karawang, Kamis (16/1/2020).

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan dalam rekonstruksi adegan ini para tersangka melakukan adegan sebanyak 40 adegan.

Kasus perkara pencurian dengan kekerasan ini, kata Bimantoro dilakukan oleh tiga orang tersangka dengan satu di antaranya seorang perempuan.

"Hari ini kami lakukan reka adegan mulai pukul 11.00 WIB sampai 14.00 WIB dengan jumlah 40 adegan," ujarnya di Mapolres Karawang, Kamis (16/1/2020).

Ningsih Tinampi Koar-koar Bisa Panggil Malaikat dan Nabi, Ustaz Ini Bereaksi Keras

Pasokan di Pasar Melimpah, Harga Cabai Rawit di Jambi Turun

Dalam reka adegan ini, Bimantoro menyebut terdapat fakta yang ditemukan, seperti tersangka membakar korban dengan menyiramkan bensin dengan tujuan meminta pin ATM korban.

"Awalnya itu hanya menakut-nakuti dengan korek yang dipegang oleh MR (salahsatu tersangka)," ujarnya.

Tak hanya itu, Bimantoro juga menyebut dalam reka adegan ini ada adegan yang ternyata salah seorang pelaku melakukan perekaman saat melakukan aksi kekerasan hingga membakar korbannya.

"Ada satu pelaku memvideo korban yang sedang dipukuli untuk bukti bahwa korban telah bertemu dengan seorang perempuan dan pegangan para tersangka untuk mengancam korban ke keluarganya," katanya.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved