Berita Muarojambi

Festival Tenda Sejuta Cinta, Kegiatan Valentin Day di Danau Tangkas Muarojambi, Tuai Kontroversi

Festival Tenda Sejuta Cinta, Kegiatan Valentin Day di Danau Tangkas Muarojambi, Tuai Kontroversi

Festival Tenda Sejuta Cinta, Kegiatan Valentin Day di Danau Tangkas Muarojambi, Tuai Kontroversi
Tribunjambi.com/Samsul Bahri
Camat Sekernan Kemas Ismail Azim Kabag Humas Pemkab Muarojambi dan penyelenggara EO gelar klarifikasi 

Festival Tenda Sejuta Cinta, Kegiatan Valentin Day di Danau Tangkas Muarojambi, Tuai Kontroversi

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Camat Sekernan, Kemas Ismail Azim sempat dipanggil Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) Rabu (15/1/2020), terkait brosur kegaitan Valentin Day di Desa Danau Tangkas, Kecamatan Sekernan.

Adapun isi dalam brosur yang sudah viral dan tidak diketahui oleh Camat Sekernan ini berisikan konten yang sedikit kontroversial.

Acara yang akan dilaksanakan oleh EO Kota Jambi dan telah berkoordinasi dengan pihak Kades tersebut, diberi nama kegiatan Festival Tenda Sejuta Cinta.

Acara tersebut rencananya akan dilaksanakan bertepatan dengan hari Valentine yaitu pada 14 Februari 2020 yang direncanakan dilakukan di Destinasi Danau Tangkas, Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Brosur Acara Malam Valentine Day di Danau Tangkas, Muarojambi Beredar, Camat Langsung Klarifikasi

Geger Kepala Desa Digerebek Mau Mesum dengan Istri Orang di Kebun Sawit Mengaku Sudah Berzina 4 Kali

Cek Lokasi Tes SKD CPNS 2019 Mulai 27 Januari 2020 Semua Instansi Pemerintah, Jadwal Lengkapnya

"Iya, kemarin saya di pangil oleh pak Wabup soal brosur kegiatan acara yang akan di laksanakan di Desa Danau Tangkas," ujarnya.

Dalam klarifikasi tersebut, Kemas mengatakan bahwa brosur yang sedang viral tersebut, pihaknya tidak mendapat klarifikasi ataupun penjelasan konten acara yang direncanakan EO tersebut.

"Brosur itu tidak diklarifikasi, baik kepada saya selaku Camat, Wabup maupun kepada Ibu bupati. Jadi, Senin saya di pangil Wabup itu saya sampaikan bahwa foto yang diminta untuk promosi Danau Tangkas, habis dari Wabup saya langsung nemuin Kades," ungkapnya.

Menurut Kemas, brosur tersebut menimbulkan polemik di masyarakat karena dalam brosur tersebut ada konten-konten yang tidak sesuai dengan budaya masyarakat yang ada di Kabupaten Muarojambi.

Kemas juga menegaskan bahwa konten tersebut pihak Camat hingga Pemkab Muarojambi, dalam hal ini bupati dan wabup tidak mengetahui sama sekali.

"Kalau kita lihat secara kasat mata, brosur itu memang tidak sesuai dengan culture masyarakat Muarojambi. Saya luruskan kembali bahwa pemda mulai dari kecamatan, sampai Ibu Bupati tidak mengetahui konten acara tersebut," ucapnya.

"Kami atas nama Camat Sekernan minta maaf kepada seluruh masyarakat Sekernan, khususnya dan masyarakat umum, minta maaf atas hal ini," tuturnya.

Untuk diketahui dalam brosur tersebut pihak EO menyebutkan beberapa konten acara yaitu akan mengadakan Take Me Out, Selendang Goyang, Menebar Lilin Harapan di Danau, Malam Keakraban, Sharing Lintas Komunitas, Game dan Hiburan.

Festival Tenda Sejuta Cinta, Kegiatan Valentin Day di Danau Tangkas Muarojambi, Tuai Kontroversi (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)

Penulis: samsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved