16 Tahun Terpisah, Saudara Kembar Akhirnya Bertemu, Bongkar Isi Chat Ibu Kandung: Aku Rindu Anakku

Nadya Tri Elvira dan Nabila Azzahra baru mengetahui jika dirinya merupakan anak kembar yang terpisah 16 tahun.

16 Tahun Terpisah, Saudara Kembar Akhirnya Bertemu, Bongkar Isi Chat Ibu Kandung: Aku Rindu Anakku
Twitter
Nadya dan Nabila, saudara kembar yang terpisah 16 tahun ini tak sengaja bertemu di media sosial Twitter. 

Diakui Nabila, kini setelah ada Nadya, ia memiliki teman curhat yang nyaman dan nyambung.

"Dulu kesepain gak teman main di rumah, gak ada temen chat, palingan temen online, itupun temen online kayak B aja sama aku, kalau mau curhat ya kayaknya pengen tahu aja,"

Nah kalau aku curhat sama dia, dia yang marah, marah banget malahan. Banyak sartan dari dia," bongkar Nabila.

Gritte Agatha pun langsung memberikan pujiannya terhadap kedekatan Nabila dan Nadya

"Padahal baru seminggu ya, tapi udah deket banget, namanya juga ada ikatan batin," ujar Gritte Agatha.

SMS Ibu Kandung

Setelah itu, Nabila membongkar awal mula mengetahui dirinya ini bukan anak kandung dari ibu yang selama ini merawatnya.

Terbongkarnya fakta bahwa bukan anak kandung ini pertama kali diketahui Nabila jauh sebelum Nadya tahu.

Diakui Nabila, saat itu dirinya baru saja pulang sekolah.

Begitu tiba di rumah, ada seseorang yang mengirim SMS ke nomor sang mama.

Cek Lokasi Tes SKD CPNS 2019 Mulai 27 Januari 2020 Semua Instansi Pemerintah, Jadwal Lengkapnya

Isi SMS tersebut adalah mengatakan 'aku rindu anakku', yang tentunya membuat Nabila kaget.

"Awalnya itu pas pulang sekolah, taruh tas trus duduk bentar istirahat, abis itu ada SMS mamaku, katanya 'Aku rindu anakku'," ucap Nabila.

"Hah, kaget aku baca, ini maksudnya apa ya?" tambah Nabila.

Setelah membaca SMS tersebut, Nabila pun bertanya kepada sang mama.

Tak lama setelah itu, sang mama menceritakan semua kebenaran yang selama ini dirahasiakan selama 16 tahun.

Ternyata, SMS tersebut adalah dari ibu kandung Nabila dan Nadya.

Nabila ini diadopsi oleh sang mama sedari kecil.

"Kamu itu bukan anak kandung mama, kamu tuh diambil," ujar sang mama Nabila.

Mengetahui fakta yang seperti kisah sinetron ini, Nabila mengaku langsung menangis histeris selama 3 hari 3 malam.

"Abis itu wuuh, disini tuh air mata, Ya Allah gak bisa idur 3 hari 3 malam, gak nyangka," aku Nabila.

Kemudian, sang mama menceritakan kisah ibu kandung dari Nabila yang terpaksa memberikan anaknya untuk diasuh orang lain.

"Katanya 'mama kamu gak mampu biayain kamu'," ucap Nabila.

Meski telah lebih dulu mengetahui dirinya ini hanya anak angkat, Nabila mengaku baru tahu kalau dirinya ini memiliki saudara kembar ini baru beberapa hari kemarin

"Terus kalau soal kembar gak tahu, baru tahu kemarin," ucap Nabila

"Berarti yang SMS mama kamu itu ibu kandung kamu?" tanya Gritte Agatha untuk memastikan.

Nabila pun mengangguk mengiyakan.

Hanya saja, setelah SMS tersebut, sang ibu kandung dari Nabila dan Nadya ini seperti hilang ditelan bumi.

"Udah dihubungin nomornya, gak bisa lagi," aku Nabila.

"Jadi dia cuma sekali SMS doang?" tanya Gritte Agatha.

"Iya," jawab Nabila.

Nabila pun mengaku sudah kirim SMS lagi dan mencoba menghubungi snag ibu kandung namun hingga kini masih belum ada kabar

Sebut Bisa Panggil Nabi, Ningsih Tinampi Akhirnya Minta Maaf, Ini Kata Paranormal Mijan

"Abis itu mamaku bilang, coba bales SMS nya, gak apa-apa besok ke rumah aja ketemu papaku gini gini, gak ada kabar sama sekali," tambah Nabila. (*)

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved