Gubernur Cup 2020

Laga Hidup Mati, Tanjab Timur Siap Tumbangkan Kesebelasan Merangin di Gubernur Cup 2020 Sore Ini

Bertempat di stadion Koni Jambi, laga sengit dan penentu akan tersaji antara tim sepakbola dari Kabupaten Tanjabtim Vs Merangin.

Laga Hidup Mati, Tanjab Timur Siap Tumbangkan Kesebelasan Merangin di Gubernur Cup 2020 Sore Ini
Tribunjambi/Abdullah Usman
Bertempat di stadion Koni Jambi, laga sengit dan penentu akan tersaji antara tim sepakbola dari Kabupaten Tanjabtim Vs Merangin. 

Laga Hidup Mati, Tanjab Timur Siap Tumbangkan Kesebelasan Merangin di Gubernur Cup 2020 Sore Ini

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Jelang pertandingan hidup mati antara kesebelasan tim Tanjab Timur melawan Merangin, pelatih Tanjabtim, Husaini sebut pertandingan sore nanti sangat berarti untuk mendapat tiket selanjutnya.

Bertempat di stadion Koni Jambi, laga sengit dan penentu akan tersaji antara tim sepakbola dari Kabupaten Tanjabtim Vs Merangin

Dimana dalam pertandingan tersebut kedua tim harus bertarung maksimal agar dapat mengunci tiket semifinal. Masing-masing tim diketahui memiliki pemain yang fit dan siap tempur. 

Dalam laga menghadapi tim yang pernah menjuarai piala Gubernur Cup berapa tahun lalu tersebut, Husaini mengaku telah memiliki strategi khusus dan persiapan yang matang berkaca dari pertandingan sebelumnya.

Babak Penyisihan Group A Gubernur Cup 2020, Tebo Tumbangkan Batanghari 3 - 2

Imbang Lawan Kerinci, Kesebelasan Tanjab Barat Kandas di Penyisihan Group A Gubernur Cup 2020

VIDEO : Penyisihan Group A Gubernur Cup 2020, Kesebelasan Tebo Kandaskan Kesebelasan Batanghari

Husaini atau yang akrab disapa Midun ini, saat dikonfirmasi Tribunjmabi.com menuturkan, pertandingan ke tiga ini merupakan pertandingan penting dan penentu bagi tim Tanjabtim.

"Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami untuk menjaga peluang lolos ke fase semifinal, kami tau di Merangin ada 3 orang pemain Liga 1 Indonesia. Tetapi hal tersebut tidak membuat anak-anak patah semangat melainkan mereka lebih semangat untuk menghadapi para pemain profesional," bebernya kepada Tribunjambi.com, Rabu (15/1).

Lebih lanjut dikatakannya pula, untuk menghadapi pemain Merangin tentu tidak cukup dengan mengandalkan spirit dan kekuatan tim saja melainkan perlu strategi khusus agar peluang semifinal dapat diraih.

"Untuk strategi kita sudah siap diterapkan ke anak-anak, kita lihat saja nanti sore," tandasnya.

Pada pertandingan perdana sebelumnya kesebelasan Tanjab Timur sempat menelan kekalahan saat menghadapi kesebelasan Kabupaten Bungo dengan skor 2-0. Pada pertandingan kedua kesebelasan Tanjab Timur mampu bangkit dan meraih kemenangan atas keseblasan Kabupaten Muaro Jambi dengan skor tipis 2-1. 

Menarik untuk dinantikan pertandingan sore nanti antara kesebelasan Tanjab Timur VS Merangin, dimana diketahui kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk lolos ke tahap selanjutnya. (usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved