Pilgub Jambi 2020

Songsong Pigub 2020, Bupati Romi Curhat: "Ini Semata-mata Demi Kabupaten Kita"

Romi curhat di hadapan ratusan masyarakat terkait kedekatan dirinya bersama beberapa figur calon Gubernur jambi, disampaikan Romi, Selasa (14/1).

Songsong Pigub 2020, Bupati Romi Curhat:
Tribunjambi/Abdullah Usman
Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto saat datang meninjau para peserta CPNS di Kantor BKPSDMD. Bupati Romi curhat soal Pilgub 2020 dan kedekatannya dengan kandidat. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Romi curhat di hadapan ratusan masyarakat terkait kedekatan dirinya bersama beberapa figur calon Gubernur jambi, disampaikan Romi, Selasa (14/1).

Beberapa waktu lalu sering terlihat Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto terlihat akrab dengan beberapa kandidat calon Gubernur Jambi mendatang. Ternyata hal tersebut bukan tanpa alasan.

Seperti diketahui, Romi sendiri dalam pemilihan kepala daerah tahun ini tidak ikut serta dalam perebutan kursi orang nomor satu di Provinsi Jambi. Namun dirinya tetap fokus untuk memajukan Kabupaten Tanjab Timur dan bertarung untuk menjadi Bupati.

Terkait kedekatannya dan terlihat akrab bersama beberapa calon gubernur tersebut, Romi memberikan alasan langsung di hadapan ratusan masyarakatnya. Saat dirinya melakukan pelantikan Kepala Desa di Kecamatan Rantau Rasau.

Tanjab Timur Krisis Guru, Seratusan Guru PNS Pensiun Tahun Ini

Mendadak Gempi Usir Wijin Usai Bertengkar dengan Gisella Anastasia,Eks Gading Marten Langsung Protes

Ini Penjelasan Pengacara Lina Mantan Sule, Mengapa Teddy dan Anak Bungsunya Tak Dapat Harta Warisan

"Terkait kedekatan saya dengan para calon gubernur yang beredar, saya lakukan semata-mata demi kabupaten kita," ujar Romi saat memberikan sambutan.

Dikatakannya pula, dirinya berharap dalam pemilihan gubernur mendatang, Kabupaten Tanjabtim bukan hanya kabupaten peserta dalam suara pemilih, namun harus memiliki poin penting dalam pemenangan gubernur mendatang.

"Intinya kita berharap ke depan ada gubernur baru terpilih yang memiliki komitmen untuk Tanjabtim lebih baik. Kabupaten butuh gubernur baru," ujarnya.

Bupati mengungkapkan sedikit kekecewaannya terhadap kepemimpinan gubernur saat ini, terutama sumbangsih bagi Kabupaten Tanjabtim. Terutama dalam pengembangan pembangunan infrastruktur. 

Dirinya juga mengatakan, jika tahun ini ada dua agenda besar yang akan dilakukan baik di kabupaten dan provinsi. Yakni pemilihan gubernur dan bupati pada September mendatang. 

Halaman
12
Penulis: Abdullah Usman
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved