Hang Out

I am Jenderal Ramaikan Kuliner Jambi,  Sedia 105 Menu Harga Mahasiswa

I am Jenderal merupakan resto dan kafe yang berlokasi di jalan Ir. H. Juanda, Mayang, Kota Jambi. I am Jenderal sudah beroperasi selama empat bulan.

I am Jenderal Ramaikan Kuliner Jambi,  Sedia 105 Menu Harga Mahasiswa
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Menu andalan di I am Jenderal, ayam geprek sambal kemangi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - I am Jenderal merupakan resto dan kafe yang berlokasi di jalan Ir. H. Juanda, Mayang, Kota Jambi. I am Jenderal sudah beroperasi selama empat bulan.

Selama beroperasi, resto dan kafe ini telah menyajikan beragam olahan daging ayam dan menu lainnya. Di antaranya ada ayam bakar, ayam crispy, ayam geprek, dan ayam merah putih dengan potongan ayam yang besar.

Ada pula tahu dan tempe jenderal yang cocok untuk camilan teman nongkrong, mie goreng, kentang goreng dan lainnya.

Kurang lebih 105 menu yang disajikan I am Jenderal dengan harga mahasiswa, dengan menu paket mulai dari Rp 16 ribu.

Selain banyaknya menu, tempat dengan nama unik ini juga menyediakan fasilitas free WiFi untuk para pengunjung. Live music sebulan sekali juga meramaikan resto dan kafe ini.

"Menu-menu yang disajikan langsung dibuat di tempat, jadi saat pengunjung menyantap pastinya masih hangat dan fresh," ujarnya.

Untuk rasa ayam krispi, memiliki ciri khas rasa dengan bumbu rempah yang terasa. Belum lagi nikmatnya ayam bakar dan ayam gepreknya. Dengan sambal berbahan cabai rawit makin membuat kita semangat menyantap masakan ayam di I am Jenderal.

Baiknya lagi, setiap Jumat ada program makan sepuasnya bayar seikhlasnya di I am Jenderal.

"Setiap Jumat ada program makan sepuasnya bayar seiklasnya, dari jam 13.00 WIB sampai 16.00 WIB, ini menjadi progam rutin kita setiap hari Jumat," ujarnya.

Setiap satu bulan sekali, I am Jenderal juga mengadakan talk show yang berganti tema tiap bulannya. Dan untuk bulan ini akan ada talk show dengan pembicara dosen psikologi Universitas Jambi.

Gratis Bagi Member TFC

Bagi member Tribun Family Card (TFC), member bisa mendapat layanan gratis satu bulan sekali paket ayam bakar, paket ayam krispi, atau paket ayam geprek seharga Rp 25 ribu. Member tinggal memilih satu di antara tiga menu yang ditawarkan, tetapi tidak termasuk minum.

"Iya untuk member TFC gratis sebulan sekali, dan tinggal pilih mau yang mana di antara tiga paket tersebut, dan ini berlaku tiap hari," tutupnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved