Shopping Time

Mi Note 10 Pro Mulai Dijual di Indonesia

Xiaomi resmi meluncurkan ponsel berkamera 108 megapiksel terbarunya, Mi Note 10 Pro ke pasar Indonesia pada akhir pekan lalu.

Mi Note 10 Pro Mulai Dijual di Indonesia
Twitter/@XiaomiIndonesia
Berikut ini Harga dan Spesifikasi Mi Note 10 Pro, HP Xiaomi Pertama yang Mengusung Kamera 108 Megapiksel 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Xiaomi resmi meluncurkan ponsel berkamera 108 megapiksel terbarunya, Mi Note 10 Pro ke pasar Indonesia pada akhir pekan lalu. Xiaomi Mi Note 10 Pro dijual dengan harga Rp 7 juta dan bakal dijual secara offline mulai Rabu (8/1) di sejumlah Mi Store yang tersebar di wilayah Jabotabek.

Xiaomi, lewat akun Instagram resminya, mengumbar detail gerai Mi Store yang membuka penjualan perdana ponsel penta-camera tersebut.

Adapun ketersediaan Mi Note 10 Pro di gerai Mi Store yang tidak disebutkan di unggahan tersebut bakal menyusul di kemudian hari.

"Segera tersedia di cabang lainnya," ujar pihak Xiaomi, sebagaimana dikutip KompasTekno dari akun Instagram Xiaomi Indonesia, Rabu (8/1).

Spesifikasi

Sekilas spesifikasi Mi Note 10 Pro, smartphone ini dibekali dengan lima kamera yang menempel di bagian punggungnya, terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera telefoto 5 MP, kamera portrait 12 MP, kamera ultrawide 20 MP, dan kamera makro 2 MP.

Layarnya berukuran 6,47 inci (resolusi Full HD Plus) dengan jenis panel AMOLED yang dilapis pelindung Gorilla Glass 5.

Di bagian atas layar ada poni (waterdrop notch) yang memuat kamera selfie 32 MP. Performa Mi Note 10 Pro digenjot oleh chipset Snapdragon 730G dipadu dengan RAM 8 GB dan memori internal dengan kapasitas 256 GB.

Spesifikasi lainnya mencakup baterai 5.260 mAh (fast charging 30W), port USB Type-C, berikut konektivitas NFC. Sistem operasi yang dijalankan ponsel ini adalah Android 9 Pie yang sudah dilapis antarmuka ala Xiaomi, MIUI 11.

Berita ini sudah tayang di laman Kompas.com dengan judul: Daftar Mi Store di Jabotabek yang Jual Mi Note 10 Pro Hari Ini

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved