Gubernur Cup 2020

Laga Perdana Gubernur Cup 2020, Tim Kerinci Berhasil Taklukkan Batanghari 4-1

Kesebelasan Kabupaten Kerinci sukses meraih poin penuh usai menaklukkan Batanghari di laga perdananya pada ajang Gubernur Cup Jambi 2020.

Laga Perdana Gubernur Cup 2020, Tim Kerinci Berhasil Taklukkan Batanghari 4-1
Istimewa
Jadwal Gubernur Cup 2020 Jumat (10/1/2020) 

Laga Perdana Gubernur Cup 2020, Tim Kerinci Berhasil Taklukkan Batanghari 4-1

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kesebelasan Kabupaten Kerinci sukses meraih poin penuh usai menaklukkan Batanghari di laga perdananya pada ajang Gubernur Cup Jambi 2020 yang berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang Koni pada Rabu (8/1/2020).

Seperti terlihat sejak menit awal pertandingan, tim Kabupaten Kerinci yang dikomandoi Rondi Projoni bermain agresif. Serangan demi serangan yang dilancarkan cukup membuat pertahanan Batanghari kewalahan.

Namun, Batanghari sukses membangun serangan balik yang berujung gol lewat sontekan kaki kiri Renaldi Aprianto. Batanghari unggu dengan skor 1-0.

Hanya berselang beberapa menit, Kerinci berhasil menyamakan kedudukan setelah Aidil Putra berhasil lolos dari kawalan ketat pemain belakang Batanghari.

Ingat Temuan Mayat Janda Dalam Posisi Kaki dan Tangan Terikat di Tebo? Ini Sosok Pelakunya

Laga Gubernur Cup 2020, Kota Jambi Ditahan Imbang PS Tanjab Barat, Putusan Wasit Jadi Kontroversi

Berlaga di Gubernur Cup 2020, Sarolangun Boyong Pemain Persijap, PSIM Jogja dan Bayangkara

Laga Gubernur Cup 2020 PS Kota Jambi Vs Tanjab Barat Ricuh, Fatri Merasa PS Kota Jambi Dizalimi

Menjelang turun minum, pemain bernomor punggung 10, membalikkan skor usai menerobos dari sisi kanan lapangan hingga berhadapan dengan kiper Batanghari. Sepakan kaki kanan Nalpian bersarang di pojok kiri gawang Batanghari yang dijaga Elnardi Saputra.

Di babak kedua pertandingan, gilirang Batanghari yang tampil menekan. Namun beberapa peluang belum berbuah gol, menjelang akhir pertandingan, tim Kerinci justru memertegas kemenangan dengan dua gol yang dicetak Alex Candra dan Adira Erlanda yang baru masuk menggantikan Adil Putra yang cidera.

Letmi Sp, pelatih Kerinci mengau puas dengan skor 4-1 yang ditorehkan timnya pada laga itu. Namun ia tak ingin anak didiknya cepat berpuas diri.

"Alhamdulillah anak-anak bisa mengontrol emosi sehingga bisa tampil baik. Hasil yang memuaskan tapi tetap harus fokus karna pertandingan selanjutnya kami akan bersua dengan tim dari Tebo," ujarnya.

Sementara itu pelatih tim Batanghari mengatakan ada beberapa evaluasi yang didapat dari hasil pertandingan melawan Kerinci.

"Kelemahan kita tadi di lini tengah kendor tidak seperti biasanya. Kedepan kami harus mengatur strategi lebih baik lagi ketika berhadapan dengan Kota Jambi untuk bisa meraih poin penuh," kata Romi Rafael, pelatih Batanghari. (Dedy Nurdin)

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved