Shopping Time

Celana Jeans Diskon 75 Persen, Ramayana Tampilkan 2 Periode Barongsai Meriahkan Imlek

Tahun ini Ramayana Jambi sambut tahun Tikus Logam 2020 dengan promo besar, yakni diskon hingga 75 persen. Nuansa warna merah

Celana Jeans Diskon 75 Persen, Ramayana Tampilkan 2 Periode Barongsai Meriahkan Imlek
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
AMAYANA 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tahun ini Ramayana Jambi sambut tahun Tikus Logam 2020 dengan promo besar, yakni diskon hingga 75 persen. Nuansa warna merah telah menghiasi Ramayana Jambi dengan hiasan khas Imlek.

Staff Promosi Ramayana Jambi, Yoelli Hardi mengatakan, rata-rata semua produk dari beragam brand yang ada di Ramayana Jambi diskon. Setia konter yang ada di Ramayana Jambi menyediakan promo dan diskon mulai dari barang barang satu harga, promo diskon 50 plus 30 persen sampai 50 plus 40 persen, ada juga yang diskon 50 persen.

"Imlek sale up to 75 persen yang kita adakan akan berlangsung dari tanggal 10 -12 Januari 2020, di supermarket sendiri juga ada program promo tebus murah minyak goreng, belanja Rp350 ribu bisa tebus minyak 15 ribu ukuran dua liter," ujarnya Rabu (8/1) saat ditemui disela pekerjannya.

Pihaknya sendiri mempersiapkan promo Imlek sale up to 75 persen tidak lama setelah momen natal berakhir.

Sepatu dan sandal homyped, carvil, dan cr Cerelia diskon 50 persen plus 40 perse, sepatu dan sandal pria dan anak dari logo, JJ kids, diesel, polo Ralph mulai dari Rp 100 ribu, dan sepatu wanita mulai dari Rp 70 ribu.

Tidak hanya sandal dan sepatu, celana jeans diskon 30 persen saat promo Imlek sale up to 75 persen dari emba, Gabrielle, Cardinal dan Boss, dan harga spesial mulai dari Rp 100 ribu untuk celana jeans dari JJ jeans, RAF twenty one, Pink dan AR 89, juga kemeja dan t-shirt pria mulai dari Rp 75 ribu.

Belum lagi harga spesial untuk beberapa item dengan harga murah bisa dapat dua kemeja atau t-shirt.

Selain diskon, Ramayana Jambi juga ada penampilan barongsai selama dua periode, 19 dan 26 Januari 2020 memeriahkan promo Imlek. Tersedia juga pencabutan angpao yang berisi doorprize menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp 250 ribu untuk produk fashion.

Big sale Ramayana yang ada di Simpang Rimbo juga mengikuti program promo di sini, jadi promonya sama, dan Ramayana yang ada di Kawasan Simpang Rimbo akan ada hingga lebaran," Kata Yoelli.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved