Bupati Muarojambi Lantik 111 Pejabat Eselon III dan IV, Kabag Humas Kena Geser

Bupati Muarojambi, Masnah Busro melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi

Bupati Muarojambi Lantik 111 Pejabat Eselon III dan IV, Kabag Humas Kena Geser
Tribunjambi/Samsul Bahri
Bupati Muarojambi, Masnah Busro melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi, Rabu sore (8/1). 

Bupati Muarojambi Lantik 111 Pejabat Eselon III dan IV, Kabag Humas Kena Geser

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Bupati Muarojambi, Masnah Busro melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi, Rabu sore (8/1).

Dalam kesempatan ini, turut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi, Suryadin, Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto.

Sementara itu, setidaknya akan ada 111 orang yang akan dilantik oleh Bupati Muarojambi pada sore ini. Dalam kesempatan ini secara langsung Masnah Busro mengambil kata-kata sumpah yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan jabatan.

BREAKING NEWS Ratusan Pejabat di Muarojambi Dirombak, Sore Ini Pelantikan

Di Akhir Masa Jabatan Bupati Syahirsah Kembali Rotasi 131 Pejabat Eselon

Tim Ahli Forensik Palembang Datang Selidiki Penyebab Kebakaran Rumah Panggung di Kumpeh

Ada beberapa posisi yang diganti yaitu Kabag Perlengkapan Setda Muarojambi digantikan oleh Faudzan yang sebelum menjadi Kabag TU RSUD Ahmad Ripin.

Selain itu ada Kabag Humas Muarojambi sebelumnya Ahmad Riadi Pane sekarang digantikan oleh Amir yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Muarojambi.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved