Heboh, Pencurian di Pungut Hilir, Diduga Pelaku yang Sama Pembobol Rumah Ketua KPU Kerinci

Aksi pencurian kembali terjadi di Desa Pungut Hilir, Kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci. Kali ini pelaku membobol gudang penggilingan padi

Heboh, Pencurian di Pungut Hilir, Diduga Pelaku yang Sama Pembobol Rumah Ketua KPU Kerinci
tribunjambi/herupitra
Aksi pencurian kembali terjadi di Desa Pungut Hilir, Kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci. Kali ini pelaku membobol gudang penggilingan padi milik Andri R, Selasa (7/1/2019). 

Heboh, Pencurian di Pungut Hilir, Diduga Pelaku yang Sama Pembobol Rumah Ketua KPU Kerinci

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Aksi pencurian kembali terjadi di Desa Pungut Hilir, Kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci. Kali ini pelaku membobol gudang penggilingan padi milik Andri R, Selasa (7/1).

Informasi yang didapatkan pelaku beraksi sekitar pukul 3 dini hari. Pelaku diduga orang yang sama pembobol rumah ketua KPU Kerinci, beberapa waktu lalu.

Kali ini saat menjalankan aksinya pelaku sempat terpergok oleh warga. Namun pelaku berhasil meloloskan diri lewat jalur sungai.

Beberapa saksi melihat, pelaku membawa gerobak untuk mengangkat padi milik korban. Saat meloloskan diri, pelaku meninggalkan gerobak miliknya dan beberapa karung padi yang dicurinya. Di gerobak yang disita warga itu tertulis nama seseorang yang diduga adik pelaku.

Bus Mengakut Santri Darunnajah Terbalik di Kerinci, Tiga Orang Terluka Dilarikan ke Rumah Sakit

Istri Ahok Puput Nastiti Devi Disarankan Tak Banyak Menangis, Terungkap Rentan Habis Melahirkan

Sosok Miliarder Aliko Dangote Pemborong 10.000 Unit Mobil Pedesaan Indonesia, Ini Alasannya

Dari CCTV rumah warga, pelaku menjalankan aksinya seorang diri. Sedangkan saat mencuri padi pelaku diduga masuk melalui cerobong sejam mesin pengiling padi.

Warga yang selama ini sudah mencurigai identitas pelaku, berusaha menggerebek rumahnya. Namun pelaku tidak kembali ke rumah sampai berita ini diturunkan.

Sementara itu, warga rencananya hari ini akan melaporkan ke pihak berwajib. Sebelum ini beberapa warga lainnya juga sudah melaporkan dan pelaku belum ditangkap.

Untuk diketahui pencurian di Pungut Hilir ini sudah sering terjadi, dan warga juga sudah ada yang melaporkan. Warga sangat berharap pelaku segera dibekuk, karena warga merasa sangat tidak nyaman untuk meninggalkan rumah. Terlebih saat pergi ke perkebunan.

"Kita sangat berharap pelaku segera ditangkap, karena orangnya sudah diketahui," kata warga setempat.

Sementara itu Kepala Desa Pungut Hilir, Zamsari membenarkan kejadian tersebut. "Ya kejadian itu dini hari tadi" kata Zamsari.

VIDEO: Mengenal Sosok Jenderal Qassem Soleimani

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: heru
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved