Hari Ini Dibuka Preorder Vivo S1 Pro Fancy Sky, E-Commerce Ini Tawarkan Rp 3,9 Juta

Vivo S1 Pro dengan warna baru ini mengusung desain yang stylish, dinamis dan kreatif. Tentunya cocok untuk para generasi muda

Hari Ini Dibuka Preorder Vivo S1 Pro Fancy Sky, E-Commerce Ini Tawarkan Rp 3,9 Juta
IST
Vivo S1 Pro Fancy Sky 

Hari Ini Dibuka Preorder S1 Pro Fancy Sky, E-Commerce Ini Tawarkan Rp 3,9 Juta

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA – Hari ini Vivo resmi membuka pre-order untuk smartphone S1 Pro Fancy Sky yang dijual secara eksklusif di toko belanja online Lazada.

Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo S1 Pro New Color sudah dapat dipesan lewat pre-order mulai hari ini.

"Kami mengharapkan kehadiran smartphone S1 Pro dengan warna baru ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia," ucap Edy kepada Tribunnews (6/1/2020).

Sebelumnya, Vivo melalui akun Instagram-nya mengunggah sebuah foto pada InstaStory yang menampilkan warna terbaru dari Vivo S1 Pro pada Jumat (3/1/2020).

Vivo S1 Pro dengan warna baru ini mengusung desain yang stylish, dinamis dan kreatif.

Tentunya cocok untuk para generasi muda yang memiliki karakter mulitasker, energik, kreatif dan selalu berambisi untuk menjadi luar biasa.

Pada unggahan foto di Instagram Vivo terlihat smartphone Vivo S1 Pro dengan variasi warna terbaru Fancy Sky, memiliki perbedaan dari sisi kapasitas memori penyimpanan (ROM) dibandingkan dengan S1 Pro sebelumnya.

Vivo S1 Pro Fancy Sky3
Vivo S1 Pro Fancy Sky

Vivo S1 Pro sebelumnya memiliki ROM sebesar 128Gb.

Sedangkan Vivo S1 Pro Fancy Sky memiliki kapasitas lebih besar, yaitu 256GB.

Halaman
12
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved