FANIA Baby & Kid's Shop Kini Hadir di The Hok, Toko Perlengkapan Bayi di Jambi

Toko perlengkapan bayi dengan konsep one stop shoping, FANIA Baby & Kid's Shop Thehok merupakan cabang kedua dari FANIA Baby & Kid's Shop

FANIA Baby & Kid's Shop Kini Hadir di The Hok, Toko Perlengkapan Bayi di Jambi
Tribun Jambi/Fitri Amalia
FANIA Baby & Kid's Shop yang baru ada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 82, The Hok, Kota Jambi, tepat di depan Mall JPM Trona. 

FANIA Baby & Kid's Shop Kini Hadir di The Hok

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Toko perlengkapan bayi dengan konsep one stop shoping, FANIA Baby & Kid's Shop Thehok merupakan cabang kedua dari FANIA Baby & Kid's Shop. Toko ini adalah cabang pindahan yang sebelumnya berlokasi di Sei Kambang.

Alamat lengkap FANIA Baby & Kid's Shop yang baru ada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 82, The Hok, Kota Jambi, tepat di depan Mall JPM Trona.

Ostina Sainir selaku Owner Toko Fania Baby‎ & Kid's Shop, mengatakan lokasi ini dipilih untuk melayani konsumen di sekitar wilayah Thehok, Talang Banjar, Beringin, Palmerah, Kebun Handil dan lainnya.

Viral Cara Ahok dan Anies Atasi Banjir Jakarta, Kata-kata BTP Terbukti, Banjir Lebih Banyak Air Mata

BREAKING NEWS Dedi Dores Warga Jambi dan 2 Pemuda Tews di Sungai Manau

Ramalan Shio Hari Ini, 3 Shio Yang Percaya Insting dan Intuisi Diri Agar Selamat Dalam Masalahnya

"Kita ingin dapat melayani konsumen kita di kawasan Thehok dan sekitarnya," ujarnya, Minggu (5/1).

Tidak jauh beda dengan cabang lainnya, pelayanan dan produk FANIA Baby & Kid's Shop yang baru diresmikan ini sama di setiap outletnya.

FANIA Baby & Kid's Shop menghadirkan konsep one stop shoping bagi ibu-ibu yang mulai mempersiapkan kelahiran putra dan putrinya sampai dengan anak anak berusia balita. Produk produk yang ada di toko ini termasuk untuk kebutuhan sang ibu.

"Kita juga menghadirkan kemudahan berbelanja dengan aplikasi FANIA Baby & Kid's Shop yang bisa didownload di playstore, sesuai dengan moto FANIA Baby & Kid's Shop "BELANJA MUDAH DAN MURAH CUKUP DARI RUMAH", kata Ostina.

Dia menjelaskan, aplikasi ini sengaja dihadirkan untuk memudahkan konsumen dalam memilih barang untuk kebutuhan si buah hati maupun untuk bingkisan bagi sahabat dan saudara yang sedang berbahagia menyambut kehadiran si buah hati.

"Karena dengan aplikasi ini konsumen bisa memilih barang dari rumah tanpa harus ke toko, bahkan kita sediakan kurir untuk pengantaran di dalam kota khusus untuk barang yg bisa dibawa dengan motor, pembayarannya pun bisa dilakukan via transfer atau COD (bayar di lokasi)," jelasnya.

Ostina melanjutkan, fasilitas pengantaran di dalam kota ini tidak dikenakan biaya dengan syarat pembelanjan minimal Rp 300.000 dan pembelanjaan di bawah Rp 300.000 dikenakan biaya Rp. 5.000 untuk jarak tempuh radius 10 Km.

Baiknya lagi, saat ini FANIA Baby n Kid's Shop lagi mengadakan promo diskon 5 persen bagi setiap konsumen yang belanja menggunakan aplikasi FANIA Baby & Kid's Shop.

"Untuk menikmati diskon lima persen ini langsung saja belanja melalui website resmi kita di www.faniababynkids.com," tutupnya. (Fitri Amalia / Tribunjambi.com)

Nissa Sabyan Konser di Jambi, Cek Daftar Acara HUT Ke=63 Provinsi Jambi Berikut Ini

Viral Video Sule Angkat Keranda Jenazah Mantan Istrinya, Kemana Teddy Suami Baru Lina Sebenarnya?

Penulis: fitri
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved