Siswanya yang Hilang di Kawasan Danau Kaco Belum Ditemukan, SMAN 2 Sungaipenuh Gelar Salat Hajat

Siswanya yang Hilang di Kawasan Danau Kaco Belum Ditemukan, SMAN 2 Sungaipenuh Gelar Salat Hajat

Siswanya yang Hilang di Kawasan Danau Kaco Belum Ditemukan, SMAN 2 Sungaipenuh Gelar Salat Hajat
Tribunjambi/Heru Pitra
Siswanya yang Hilang di Kawasan Danau Kaco Belum Ditemukan, SMAN 2 Sungaipenuh Gelar Salat Hajat 

Siswanya yang Hilang di Kawasan Danau Kaco Belum Ditemukan, SMAN 2 Sungaipenuh Gelar Salat Hajat

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH - Pencarian terhadap Al Mughoni (17) warga RT 03 Desa Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh, yang hilang di kawasan hutan Danau Kaco, terus dilakukan.

Memasuki hari ketiga sejak dikabarkan hilang pada Rabu (1/1) lalu, masih belum membuahkan hasil.

Selain tim gabungan yang melakukan pencarian, siswa dan majelis Guru SMA Negeri 2 Sungai Penuh, ikut melaksanakan pertolongan dengan melaksanakan salat hajat pada, Jumat (3/1/2020). Karena Al Mughoni merupakan siswa SMAN 2 Sungai Penuh.

Siswa SMA Hilang di Danau Kaco Kerinci, Basarnas Kerahkan Tim

Kedalaman Danau Kaco yang Tak Pernah Diketahui, Niat Mancing 5 Ekor Ikan Dapatnya Pun Cuma 5

Uang 1,5 Miliar Macet di Jiwasraya!Callista Wijaya Ngadu ke Erick Thohir dan Presiden Jokowi!

Penemuan Mayat dengan Kondisi tak Utuh di Mandiangin Masih Misterius, Warga Duga Ini Penyebabnya

"Ya, pada pagi Jumat ini kami SMAN 2 Sungai Penuh melaksanakan sholat hajat dan yasinan bersama, seraya bermunajat padamu ya Allah, selamatkan siswa kami Al Mughoni yang telah hilang beberapa hari yang lalu dalam rimba belantara. Kembalikan dia ketengah keluarganya, ke sekolahnya, dan ke tengah kami semua dalam keadaan sehat," ujar Syahdanur, Kepsek SMAN 2 Sungai Penuh.

Evi Lorita, guru SMA Negeri 2 kepada awak media mengatakan, kegiatan solidaritas ini dilakukan agar anak didiknya Ikhsan Al Mughoni yang dinyatakan hilang di kawasan objek wisata Danau Kaco beberapa hari yang lalu, segera ditemukan dalam keadaan selamat.

"Ya, kami ikut prihatin atas kejadian yang menimpa anak didik kami. Hari ini kami semua berdoa agar ananda kami Ikhsan Al Mughoni segera ditemukan dalam keadaan selamat," katanya.

Sementara itu, hingga hari ini adalah hari ke dua pencarian, seluruh tim gabungan dari TNI, Polri, BPBD, Basarnas, serta masyarakat setempat dan relawan masih berjibaku melakukan penyisiran di kawasan hutan di Danau Kaco untuk melakukan pencarian.

Namun Ikhsan Al Mughoni hingga sore Jumat, belum juga ditemukan.

Diketahui, Ikhsan Al mughoni (17) siswa SMA Negeri 2 Sungai Penuh, warga Karya Bhakti kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh, dinyatakan hilang Rabu (1/1/2020) saat pulang dari berwisata di Danau Kaco bersama temannya.

Siswanya yang Hilang di Kawasan Danau Kaco Belum Ditemukan, SMAN 2 Sungaipenuh Gelar Salat Hajat (Heru Pitra/Tribunjambi.com)

Penulis: heru
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved