Bocoran Terbaru Flagship Xiaomi Mi10 dan Versi Pro, Spesifikasi dan Harganya, Pakai RAM 12 GB

Xiaomi sedang mempersiapkan dua ponsel flagship, Mi 10 dan Mi 10 Pro yang akan meluncur pada tahun 2020.

Bocoran Terbaru Flagship Xiaomi Mi10 dan Versi Pro, Spesifikasi dan Harganya, Pakai RAM 12 GB
Pocket-lint
Co-Founder Xiaomi Lin Bin saat mengonfirmasi bahwa Xiaomi Mi 10 bakal pakai Snapdragon 865. 

Bocoran Terbaru Flagship Xiaomi Mi10 dan Versi Pro, Spesifikasi dan Harganya, RAM 12 GB

TRIBUNJAMBI.COM - Xiaomi sedang mempersiapkan dua ponsel flagship, Mi 10 dan Mi 10 Pro yang akan meluncur pada tahun 2020.

Hingga saat ini, detail yang terkuak dari kedua ponsel ini baru seputar digunakannya prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dengan modem 5G.

Kini, bocoran tentang spesifikasi kedua ponsel tersebut sudah beredar di internet. Salah satu bocoran ini datang dari Digital Chat Station, blogger dan leaker asal China yang memiliki rekam jejak cukup bagus.

Dilansir GizmoChina, bocoran ini menyebutkan bahwa ada beberapa hal yang akan membedakan Mi 10 dan Mi 10 Pro. Beberapa di antaranya adalah layar, lensa kamera, pengisian baterai, kapasitas baterai dan memori.

Sekarang, ada bocoran lain yang memperlihatkan spesifikasi kedua ponsel beserta prediksi harganya. Tapi, perlu diingat bahwa rumor ini belum dikonfirmasi jadi jangan ditelan mentah-mentah.

Surat Yasin 83 Ayat Dilengkap Dengan Bahasa Latin, Terjemahan Serta Video!

Rayakan Tahun Baru dengan Wijin, Gisel Ungkap Harapannya di 2020 Termasuk Soal Pernikahan

Spesifikasi Mi 10

Berdasarkan bocoran tersebut, Mi 10 akan menggunakan display OLED berukuran 6,5 inch dengan refresh rate 90 Hz. Tapi, bocoran itu tidak menjelaskan desain layar yang dipakai.

Akan ada empat kamera belakang yang ditugaskan. Kamera utamanya akan menggunakan sensor Sony IMX686, yang ditemani dengan lensa ultrawide 20 MP, lensa telephoto 12 MP, kamera 5 MP yang mungkin akan menjadi depth sensor atau kamera makro. Xiaomi Mi 10 disebut akan memiliki fitur zoom digital 30x.

Mi 10 disebut akan menggunakan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang akan dilengkapi dengan sistem triple fast-charging. Sistem-sistem itu adalah fast-charging menggunakan kabel 40 W, wireless fast-charging 30W dan wireless reverse charging 10W. Ada juga beberapa fitur tambahan seperti 5G dual-mode, NFC dan linear motor.

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved