Bandara Corner

Festival Durian Sambut Arus Balik, Pelayanan Eksklusif Bandara Sultan Thaha

Bertempat di selasar arena kedatangan, Bandara Sultan Thaha Jambi mengadakan Festival Durian 2020.

Festival Durian Sambut Arus Balik, Pelayanan Eksklusif Bandara Sultan Thaha
Ilustrasi makan durian 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bertempat di selasar arena kedatangan, Bandara Sultan Thaha Jambi mengadakan Festival Durian 2020.
Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Jambi, M. Hendra Irawan mengatakan, event ini dilaksanakan untuk meramaikan puncak arus balik natal dan tahun baru (Nataru) 2020 yang diperkirakan terjadi pada tanggal 4-5 Januari 2020. Hal ini juga bentuk pelayanan eksklusif untuk para pengguna Bandara Sultan Thaha Jambi.

"Acara ini bagian dari meramaikan dari Nataru 2020, kita perkirakan puncak arus balik di tanggal 4-5 Januari 2020 dan momen liburan mau selesai, jadi kita ambil momen saat arus balik di bandara, dan kebetulan juga lagi musim duren, jadi sekalian kita buat acara supaya jadi pengalaman untuk penumpang," ujarnya, Senin, (30/12).

Masyarakat umum juga dapat mengikuti festival ini, tetapi peserta yang diutamakan untuk event ini dari penumpang bandara Sultan Thaha Jambi terlebih dahulu.

"Bagi penumpang tunjukkan boarding pass bisa langsung mampir, untuk masyarakat umum ada dibuka, tetapi kita mengutamakan penumpang dulu ya, nanti kita lihat berapa kebutuhannya, kita lihat kondisinya karena harga juga berbeda," jelasnya.

Masyarakat sangat antusias dengan event ini. Bahkan kata Hendra, banyak masyarakat luar sudah bertanya-tanya perihal acara ini.

"Animonya luar biasa, justru masyarakat yang di luar bandara yang banyak bertanya kapan ini diadain," ucapnya.

Festival Durian 2020 ini akan dilaksanakan selama dua hari, tanggal 4-5 Januari 2020. Acara akan berlangsung dari jam 10 pagi hingga selesai. Bagi peserta yang mendaftar dapat makan durian sepuasnya, tetapi tidak diperkenankan untuk dibawa pulang.

Bagi penumpang tinggal menunjukkan boarding pass dan mendaftar Rp 50K, untuk pengunjung bandara biaya pendaftaran untuk event ini Rp 75K, dan bagi penumpang yang membawa keluarga pendaftaran Rp 25K per orang. Bagi yang berulang tahun pada saat event berlangsung digratiskan.

"Lalu syarat lainnya, peserta wajib follow sosmed Bandara Sultan Thaha, Download IAApps, lalu posting dan tag ke Sosmed Bandara Sultan Thaha," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved