Jadi Perbincangan Hangat, Evan Dimas Dapat Tawaran Klub Malaysia dan Thailand, Bagaimana Reaksinya?

Nama Evan Dimas Darmono kembali menjadi topik hangat dalam bursa tranfer pemain setelah kontraknya habis bersama Barito Putera.

Jadi Perbincangan Hangat, Evan Dimas Dapat Tawaran Klub Malaysia dan Thailand, Bagaimana Reaksinya?
DOK. FA SELANGOR
Selebrasi sujud syukur Evan Dimas seusai mencetak gol kemenangan Selangor FA atas PKNS FC pada lanjutan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Cheras, Kuala Lumpur pada Rabu (6/6/2018) malam. 

Jadi Perbincangan Hangat, Dapat Tawaran dari Klub Malaysia dan Thailand, Bagaimana Reaksinya?

TRIBUNJAMBI.COM - Nama Evan Dimas Darmono kembali menjadi topik hangat dalam bursa tranfer pemain setelah kontraknya habis bersama Barito Putera.

Pemain asal Surabaya ini sedang berstatus tanpa klub dan membuat beberapa klub tertarik untuk menggunakan jasanya pada musim kompetisi 2020 nanti.

Evan Dimas tidak membantah bahwa sudah ada beberapa tawaran masuk padanya.

Tidak hanya klub lokal, karena ada klub dari luar negeri sudah menghubunginya.

 "Sudah ada (tawaran) dari Malaysia dan Thailand yang langsung menghubungi saya," ungkap Evan Dimas yang kini berada di Surabaya, Minggu (29/12/19). 

Selebrasi sujud syukur Evan Dimas seusai mencetak gol kemenangan Selangor FA atas PKNS FC pada lanjutan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Cheras, Kuala Lumpur pada Rabu (6/6/2018) malam.
Selebrasi sujud syukur Evan Dimas seusai mencetak gol kemenangan Selangor FA atas PKNS FC pada lanjutan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Cheras, Kuala Lumpur pada Rabu (6/6/2018) malam. (DOK. FA SELANGOR)

Niat Lerai 2 Wanita Adu Jotos di Warung Tuak, Pria Ini Malah Tewas, Apa yang Terjadi? Ternyata

Tidak Perlu Antre, Calon Mahasiswa Baru Universitas Jambi Bisa Lakukan Registrasi Via Online

 Terkait ketertarikan dari beberapa klub lokal, Evan Dimas juga tidak membantah dan proses tawaran mungkin dilakukan melalui agannya.

 "Kalau dari dalam negeri mungkin melalui agen saya," ujar pemain yang menjadi kapten Timnas U-20 dalam ajanh SEA Games 2019, November lalu.

Namun, ia menyebut fokusnya saat ini ingin menyembuhkan cedera engkel kakinya.

Sahabat Veronica Tan Bongkar Fakta Sebenarnya Mantan Istri Ahok Tak Selingkuh, Sibuk Lakukan Hal Ini

Pria di Tebo Ini Coba Kelabui Polisi dengan Simpan Sabu dalam Kardus Kotak Ikan Teri

Aksi gelandang timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas, dalam laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018).
Aksi gelandang timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas, dalam laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018). (BOLASPORT.COM)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Reaksi Evan Dimas Darmono saat Dapat Tawaran Klub asal Malaysia dan Thailand, https://surabaya.tribunnews.com/2019/12/29/reaksi-evan-dimas-darmono-saat-dapat-tawaran-klub-asal-malaysia-dan-thailand.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Parmin

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved