Atlet PB Djarum Paling Sukses di Indonesia, Sederet Prestasi Kevin Sanjaya Selama 2019, Apa Saja?

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, merupakan salah satu atlet

Atlet PB Djarum Paling Sukses di Indonesia, Sederet Prestasi Kevin Sanjaya Selama 2019, Apa Saja?
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya saat melawan ganda putra India, Ranki Reddy dan Shetty dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Kamis (18/7/2019). Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya menang dengan skor 21-15 21-14.(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG) 

Atlet dari PB Djarum Paling Sukses di Indonesia, Kevin Sanjaya Torehkan Sederet Prestasi Selama 2019, Apa Saja?

TRIBUNJAMBI.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, merupakan salah satu atlet yang dikenal lewat aksinya selama pertandingan.

Selain itu, prestasi yang diraihnya bersama Marcus Fernaldi Gideon menjadi salah satu hal yang membuat nama Kevin Sanjaya Sukamuljo semakin dikenal masyarakat Indonesia, khususnya penggemar bulu tangkis.

Seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi PB Djarum, Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses meraih 8 gelar juara turnamen BWF World Tour sepanjang 2019 bersama Marcus Fernaldi Gideon seperti pada musim 2018.

Perinciannya, dua gelar Super 1000, empat gelar turnamen Super 750, dan dua titel Super 500.

LINK Live Streaming MasterChef Indonesia Season 6 Hari Ini, Tayang Mulai Pukul 16.30 WIB Langsung

Wajah 2 Terduga Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan, Ditahan 20 Hari Pertama di Bareskrim

Hasil yang diraih Marcus/Kevin menjadi yang paling banyak di antara prestasi pemain-pemain Indonesia lainnya pada tahun ini.

Bahkan, predikat sebagai pemain nomor satu dunia sejak 28 September 2017 sampai detik ini, masih dikukuhkan oleh Marcus/Kevin.

Meski begitu, harus diakui titel Kevin sedikit lebih banyak daripada Marcus.

Pasalnya, saat membela PB Djarum pada ajang Djarum Super Liga Badminton, Kevin dan tim sukses menjadi juara, meski tidak masuk dalam kalender BWF World Tour.

Gelar pada turnamen besar seperti All England Open, kejuaraan dunia, dan BWF World Tour Finals 2019 belum berhasil diraih oleh pasangan yang dijuluki "Minions" ini.

Akan tetapi, ketiga gelar turnamen besar itusukses diraih oleh ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dijuluki "The Daddies".

Apa Itu Serum Meso Bright untuk Kecantikan? dr Tashya Masukan ke Wajah Pakai Meso Gun

Halaman
123
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved