Ini Kata Ketua GOW Bungo Saat Puncak Peringatan Hari Ibu

Peringatan hari ibu diharapkan menjadi momentum dalam meningkatkan semangat dan memaksimalkan potensi kaum ibu dalam pembangunan.

Tribunjambi/Mareza
Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bungo dalam puncak peringatan hari ibu, Jumat (27/12/2019). 

Ini Kata Ketua GOW Bungo Saat Puncak Peringatan Hari Ibu

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Peringatan hari ibu diharapkan menjadi momentum dalam meningkatkan semangat dan memaksimalkan potensi kaum ibu dalam pembangunan.

Demikianlah yang disampaikan ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bungo dalam puncak peringatan hari ibu, Jumat (27/12/2019).

"Hari ibu yang kita peringati setiap tahun hendaknya dapat menjadi momentum dalam meningkatkan semangat supaya kita dalam meningkatkan dan memaksimalkan potensi kaum ibu dalam pembangunan, khususnya di Kabupaten Bungo," katanya, pada kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo.

Lewat Masa Sanggah, 500 Lebih Pelamar CPNS di Batanghari Dinyatakan TMS

Sepanjang 2019, 20 Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Sarolangun

VIDEO: Anak Deddy Dores Rela Narik Ojol, Demi Lunasi Utang Sang Ayah, Kemana Royaltinya?

Di sektor pembangunan misalnya, banyak para ibu yang memiliki peran penting dalam pengambilan kebijakan untuk kemajuan daerah.

Peringatan hari ibu itu mengangkat tema 'Perempuan Berbudaya Indonesia Maju'.

Dia berharap, wanita indonesia dapat memberikan semangat seluruh kaum ibu dalam mendorong upaya peningkatan peran.

"Saya selaku ketua GOW, berupaya untuk memotivasi para ibu dan wanita yang ada di Kabupaten Bungo, terus mendedikasikan dirinya untuk keluarga, daerah, dan memberikan manfaat bagi lingkungannya," tutur Nining.

Dalam kegiatan itu juga diadakan beberapa ajang lomba. Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo, Ridwan Is, Penasihat GOW Bungo, Verawaty Mashuri, Ketua dan sejumlah anggota DPRD Bungo, kepala dan perwakilan OPD, dan lainnya.(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved