Pilkada Sungai Penuh, Syafriadi Siap Jadi Pasangan Bakal Calon Walikota Terpilih

Fikar Azami mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Sungai Penuh 2020-2025 di kantor DPC Hanura Kota Sungai Penuh.

Pilkada Sungai Penuh, Syafriadi Siap Jadi Pasangan Bakal Calon Walikota Terpilih
Tribunjambi/Heru
Fikar Azami mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Sungai Penuh 2020-2025 di kantor DPC Hanura Kota Sungai Penuh. 

Pilkada Sungai Penuh, Syafriadi Siap Jadi Pasangan Bakal Calon Walikota Terpilih

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Kamis (26/12) bertempat di kantor DPC Hanura Kota Sungai Penuh, didampingi sejumlah kader Partai Demokrat Fikar Azami mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Sungai Penuh 2020-2025.

Ketua Tim Penjaringan Pilkada Hanura, Pasran K yang juga Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, periode 2019-2024, menegaskan keterbukaan Partai Hanura dalam menerima dan penjaringan bakal calon.

"Kita terbuka dalam penjaringan, semua bakal calon mempunyai peluang diusung, namun tetap melalui prosedur dan mekanisme Parpol," tegas Pasran.

Dia menyebutkan, hingga saat ini, panitia penjaringan telah menerima pengembalian berkas empat bakal calon.

Meski Tertutup Awan, Masyarakat Kerinci Tetap Bisa Lihat Gerhana Matahari Cincin

Warga Muarojambi dan Kota Jambi Tak Mau Ikuti Permendagri, Administrasi Jadi Masalah

Safrial Sampaikan Nota Pengantar Ranperda Perubahan Kegiatan Usaha BPR Tanggo Rajo Jadi Syariah

"Sudah empat Balon yang sudah mengembalikan berkas. Kalau ada persyaratan yang kurang, bisa dilengkapi hingga tanggal 30 Desember," ungkap Pasran.

Pada kesempatan yang sama, Fikar Azami, bakal calon walikota menegaskan keseriusannya menggunakan perahu Partai Hanura dan berkoalisi dengan Partai Demokrat pada Pilwako mendatang.

Fikar Azami, yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh, memiliki komitmen pada 2024 akan membantu Partai Hanura, minimal mempertahankan kesuksesan pada Pileg 2019 lalu.

"Kita siap mengikuti komitmen dan ketentuan yang ditetapkan Partai Hanura," tegasnya.

Fikar juga memberikan aplus kepada DPC Partai Hanura kota Sungai Penuh. Pasalnya, dari 11 DPC Hanura di Jambi, Partai Hanura Kota Sungai Penuh masih berjaya.

Halaman
12
Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved