VIDEO: Detik-detik Istri Penyiksa Suami yang Sakit Stroke Ditangkap dan dibawa ke RSJ

Hukum karma atas perbuatan yang telah dilakukan tampaknya memang berlaku di dunia ini. Begitu yang terjadi terhadap istri yang menyiksa suaminya

Sudah itu ini orang, udah gue bersihin tangan dia itu, abis itu dia berdiri dia korek pant*t dia, gue cium kok bau eek lagi.

MENERKA Dirut PLN Pilihan Erick Thohir Dari 3 Kandidat, Sore Ini Dapat Kepastian

Kenapa ni orang ya, nggak tau orang capek apa ya.

Kalo dia mau pisah ama gue boleh, bayar 1 M, Sama syaratnya ini aja, dia stroke lagi di ranjang, tolong jagain dia hanya di ranjang aja." Kata si istri.

Setelah itu sang istri melakukan aksinya memukul sang suami dengan tongkat.

Ia memukul bagian dada, perut, kepala, dan sekujur tubuh suaminya, hingga sang suami berteriak histeris kesakitan.

Sang suami berusaha menghindar dengan memegang tongkat yang dilayangkan istrinya, seakan tak kehabisan akal sang istri menoyor kepala suaminya dengan tangannya.

Kepala sang suaminya tampaknya sampai berdarah, melihat ia beberapa kali memperlihatkan sekaan darah tersebut pada istrinya.

Daftar Top Scorer, Pemain Terbaik Hingga Wasit Terbaik LIGA 1 2019 Dapat Apresiasi Dari PT LIB

Tak berhenti di situ, sang istri teru saja menghujani suaminya dengan tongkat, hingga akhir video sang suami masih terus saja berteriak histeris.

Pada akhir video, sang istri menjambak rambut suaminya dan mengatakan agar suaminya segera meninggal karena istri tersebut sudah tak sanggup lagi mengurus suaminya itu.

"Mati lu, mati, mati, gua udah nggak mau, mati lu." Kata istrinya sambil menjambak rambut suaminya dan terus melayangkan pukulan.

VIDEO: Detik-detik Aksi Polisi Polda Jambi Kejar-kejaran

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Nasib Istri Siksa Suami yand Sedang Stroke Hingga Pipi Sobek, Pelaku Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

Sumber foto: IG @makassar_iinfo

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved