Kemeriahan Kidz Fashion Show Toystival Transmart Jambi

Acara kidz fashion show Toystival Transmart Jambi merupakan salah satu event yg diadakan Transmart untuk menutup tahun 2019.

Kemeriahan Kidz Fashion Show Toystival Transmart Jambi
Tribunjambi/Fitri Amalia
Acara kidz fashion show Toystival Transmart Jambi merupakan salah satu event yg diadakan Transmart untuk menutup tahun 2019. 

Meriahnya Kidz Fashion Show Toystival Transmart Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Acara kidz fashion show Toystival Transmart Jambi merupakan salah satu event yg diadakan Transmart untuk menutup tahun 2019. Banyak pihak yang terlibat pada acara ini, di antaranya Honda Sinar Sentosa, Mahkota dan Regency Medical Center dan juga Grab.

Achmad Affandi, Humas Transmart Jambi mengatakan, selain fashion show acara ini juga menyediakan event tentang pendidikan dimana banyak booth booth edukasi yang ikut partisipasi.

"Seperti Grolier, edukasi pendidikan kemudian sekolah musik Yamaha School dan purwacaraka dan ada juga jam tangan anak2 IMO dan tidak lupa juga Transhardware dan Depstore Toys Matel," katanya, Senin (23/12).

Jogging Track Danau Sipin Ambles, Dewan Minta Dipasang Rambu Peringatan Pengunjung

Terbukti Bersalah, Ubedillah Anggota SMB Divonis 1 Tahun 8 bulan

44 Kades Terpilih Resmi Dilantik, Wali Kota Sungai Penuh Berharap Rakyat Semakin Sejahtera

Rekrutmen PPK dan PPS di Bungo Dimulai Januari Mendatang, Ini Kata KPU

Dia mengatakan, acara Kidz Fashion Show Toystival banyak membuat rangkaian acara seperti Quiz dan Games Transmart, Activity dari IMo dan Matel, lomba mewarnai anak anak, paduan suara anak anak, performance dari Yamaha School. Ada juga performance dari Grolier dan ditutup dengan acara Kidz Fashion show yang dimeriahkan oleh Penampilan Manhok Cosplay Jambi.

Fandy mengatakan, Transmart Jambi selalu terbuka dan siap menjadi wadah untuk beragam kegiatan yang diadakan komunitas hingga Pemerintahan. Transmart sendiri selalu siap mendukung kegiatan dan event event yang diadakan di Jambi.

Pihaknya ingin bekerja sama dengan pemerintah menyelenggarakan beragam event agar berjalan dengan sukses dan jika diadakan di Transmart Jambi tentu pengunjung dapat langsung melihat.

"Kita siap menjadi wadah untuk berbagai aktivitas ataupun event Pemerintah maupun swasta," ujar Affandy.

Kegiatan yang diadakan Transmart sendiri tidak hanya berhenti sampai tahun ini. Untuk tahun 2020 Transmart Jambi juga siap dengan beragam acara dan kegiatan untuk masyarakat Jambi.

"Untuk tahun depan jangan lupa meriahkan kembali acara Transmart Jambi, dan terakhir Transmart Jambi mengucapkan Selamat Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020," tutupnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved