Selfie Museum Indonesia Siapkan 42 Spot Foto di Jamtos, Tempat Kece untuk Selfie

Selfie Museum Indonesia, menyediakan tempat Instagrammable yang unik dan bagus untuk berfoto ria atau ber-selfie.

Selfie Museum Indonesia Siapkan 42 Spot Foto di Jamtos, Tempat Kece untuk Selfie
Tribunjambi/Fitri Amalia
Selfie Museum Indonesia, menyediakan tempat Instagrammable yang unik dan bagus untuk berfoto ria atau ber-selfie. 

Selfie Museum Indonesia Siapkan 42 Spot Foto di Jamtos, Tempat Kece untuk Selfie

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jamtos kembali menyediakan tenant yang menyenangkan, terutama untuk orang yang suka selfie dan menginginkan spot kekinian guna menghasilkan foto yang bagus.

Selfie Museum Indonesia, menyediakan tempat Instagrammable yang unik dan bagus untuk berfoto ria atau ber-selfie. Tempat foto terbesar di Jambi, Selfie Museum Indonesia hadir dengan 42 spot foto kekinian yang menjamin kamu puas berfoto.

Robert Hankho Owner Selfie Museum Indonesia mengatakan, Selfie Museum Indonesia launching pada tanggal 21 Desember 2019 lalu di Jamtos. Idenya untuk menyediakan tempat foto yang kekinian muncul begitu saja dan pas mendekati momen liburan. Butuh waktu tiga Minggu pihaknya menyiapkan Selfie Museum Indonesia.

Terbukti Ikut Korupsi Alkes Bungo, Bos PT Raziyan Anugrah Farma Divonis 1,2 Tahun Penjara

Sesuai Arahan Presiden Jokowi, Eselon IV DPMPTSP Provinsi Jambi Dihapus Per Januari 2020

Ancaman DBD Tinggi, Dinkes Kota Jambi Bentuk Tim G1R1J

Tiga Desa di Limun Terendam Banjir, Pemkab Sarolangun Bentuk Tim Kebencanaan

"Awalnya kita hanya akan menyediakan 30 spot, tetapi karena lokasi yang bagus dari Jamtos, jadi kita bisa dapat menyediakan 42 spot foto diruangan seluas 1000 meter persegi," ujar Robert.

Selfie Museum Indonesia dapat menampung 500 orang, selain itu ada fasilitas ruang VIP, loker untuk barang dan fotografer.

"Kita akan mencoba melayani pengunjung semaksimal mungkin," tutur Robert.

Berlokasi di lantai tiga Jamtos, tepat di depan Lyrics Karaoke. Anda bisa mengakses melewati tangga atau langsung menggunakan lift dari lantai dasar. Untuk masuk nanti dihari biasa dikenakan biaya Rp 50 ribu perorangan dan Rp 70 ribu untuk weekend. Anda bisa menikmati seluruh spot foto yang tersedia di Selfie Museum Indonesia selama 90 menit.

Selfie Museum Indonesia akan hadir di Jamtos untuk 3 bulan kedepan, dari tanggal 21 Desember hingga 20 Maret 2020. Tempat foto kekinian inj buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

"Memang memang ini kebutuhan anak-anak zaman sekarang jadi coba datang, dengan Rp 50 ribu kalian nggak bakalan rugi, karena mendapat 42 spot foto dan saya rasa pasti nggak bakal datang cuman sekali, pasti ingin datang lagi karena kita hadir dengan kostum yang berbeda," ujarnya.

Wahyu Dion, Direktur Jamtos mengatakan, tidak menutup kemungkinan Selfie Museum Indonesia akan terus diperpanjang karena animo masyarakat dengan hadirnya Selfie Museum Indonesia di Jamtos. Dia turut menghimbau agar pengunjung Jamtos dapat menikmati Selfie Museum Indonesia.

"Datang saja dan coba rasakan sendiri perbedaannya, karena ini salah satu dari tenant yang bisa kita ajak bergabung di Jamtos, yang pertama di Jambi, dan ini menambah tempat kunjungan di hari liburan, so join for us," katanya.

Leonard Suharli, dari Adalima Balloon yang turut bergabung dalam proyek Selfie Museum Indonesia mengatakan, konsep-konsep yang disajikan sangat menarik. Dia turut berterima kasih karena bergabung Selfie Museum Indonesia.

"Terima kasih kita diperbolehkan untuk bergabung di sini dan ini seru dan mestinya nge-hits, apa lagi ini sesuatu yang baru dan sangat seru mau foto sendiri mau foto rame-rame, dengan spot spot kekinian seperti mandi balon, mandi uang. Kosepnya juga sangat keren, Mestinya dengan banyaknya kerjasama dengan vendor vendor lokal di Jambi juga sangat impresif sih jadi tidak boleh dilewatkan," ucapnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved