Milenial

Setiap Hari adalah Hari Ibu, Seperti Magic Pelukannya Menyembuhkan

Hari Ibu diperingati tiap 22 Desember. Peringatan ini dijadikan momen untuk kebersamaan bersama ibu untuk melakukan hal spesial.

Setiap Hari adalah Hari Ibu, Seperti Magic Pelukannya Menyembuhkan
ISTIMEWA
Ifa bersama ibu, Cici dan Jessica bicara tentang Hari Ibu 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hari Ibu diperingati tiap 22 Desember. Peringatan ini dijadikan momen untuk kebersamaan bersama ibu untuk melakukan hal spesial.

Biasanya kita diingatkan untuk menghubugi ibu karena mungkin kita sudah sibuk dengan pekerjaan. Atau kembali diingatkan tentang betapa besar pengorbanan ibu untuk kita.

Momen apa sih yang membuatmu merasa makin sayang ibu atau perlakuan spesial apa yang kamu lakukan untuk ibu.
Berikut beberapa komentar dari milenials Jambi tentang hari ibu:

Ifa, Mahasiswa

Ifa menyayangi mama setiap hari begitupun dengan mama, jadi setiap hari adalah hari ibu. Hal yang berkesan yang biasanya dilakukan saat bersama ibu, kami makan bareng karena di rumah pada susah makan jadi makannya dipaksa satu piring bertiga sama adek Ifa. Juga kalau Ifa demam cape atau ga enak badan biasanya mama peluk dan kalau udah dipeluk rasanya enakan kayak ada magic gitu.

Semoga saya bisa secepatnya bisa membahagiakan mama.

Cici, Mahasiswa

Masak dan makan bersama, nonton tv sampai tertidur bersama, menghabiskan waktu dengan ibu ke pasar, bercerita segala hal adalah hal yang biasanya dilakukan bersama ibu.

Semoga bisa bahagiain ibu sampai hari tuanya nanti, bisa mengurangi beban ibu di rumah misalnya di segi keuangan,dan bisa jadi anak yang berguna bagi ibu dan bisa membalas semua jasa ibu.

Jessica, Mahasiswa
Menurut saya setiap hari adalah hari ibu, tidak ada perayaan khusus karna ketika kita bisa membahagiakannya setiap hari adalah wajib bukan untuk di hari ibu saja.

Hampir setiap hal yang dilakukan bersama itu berkesan. Apalagi sejak jadi anak kos/perantauan. Setiap moment selalu berkesan. Tapi yang paling berkesan sewaktu bisa curhat menceritakan keluh kesah saat menonton tv atau membantu ibu di dapur sambil bercerita, Jadi merasa punya ibu sekaligus sahabat.

Semoga ibu selalu panjang umur dan menjadi wanita yang kuat, tegar serta tabah dalam menjalani kehidupan, agar dapat melihat anak-anaknya sukses dan bisa membahagiakan ibu.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved