Kawan Lama Group Gelar Media Gathering

Kawan Lama, Retail Group yang menaungi brand ACE, Informa, Chatime dan Toys Kingdom di Jambi menggelar media gathering di Hotel Aston Jambi,

TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Kawan Lama Group gelar media gathering. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kawan Lama, Retail Group yang menaungi brand ACE, Informa, Chatime dan Toys Kingdom di Jambi menggelar media gathering di Hotel Aston Jambi, Kamis (19/12).

Kegiatan ini dihadiri Store Manager (SM) Ace Jamtos Dias Gugah Alam, SM Ace Jambi Prima Mall Rian Ardiansyah, Deputy Store Manager Informa Jamtos Misbah Choiri, dan Deputy Store Manager ACE Jamtos Invicta Sudjarwati.

"Acara Media Gathering menjadi program tahunan kita, hal ini untuk mengapresiasi media yang selama ini sudah mendukung Kawan Lama Group, dan dalam rangka menjalin silaturahmi, menjaga hubungan baik dengan awak media," ujar Deputy Store Manager ACE Jamtos Invicta Sudjarwati saat membuka acara.

Selama kegiatan, perwakilan dari Kawan Lama Retail Group tersebut memperkenalkan semua keluarga Kawan Lama Group Retail, di antaranya Informa, ACE Hardware, Chatime, Toys Kingdom, dan Ruparupa.com. Pihaknya juga memaparkan dan memperkenalkan produk hingga pelayanan masing-masing yang diberikan pada pelanggan. Mulai dari pelayanan membership, instalasi produk, keunggulan produk hingga promo saat ini.

Kawan Lama Group Retail sendiri telah hadir di seluruh provinsi di Sumatera, dan akan terus berkembang ke daerah-daerah lainnya.

Victa mengatakan, ACE Hardware merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif dengan lebih dari 60.000 jenis produk. ACE Hardware memiliki dua gerai di Jambi yang berlokasi di Jamtos dan Trona JPM. Informa juga berlokasi di Jamtos, tepatnya di lantai dua.

"Komitmen ACE sebagai The Helpful Place diwujudkan melalui produk dan pelayanan yang memberikan solusi untuk beragam kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup," tambah Store Manager (SM) Ace Jamtos, Dias Gugah Alam.

ACE Hardware juga memberikan garansi dan service untuk produk tertentu. ACE memiliki service free delivery, layanan instalasi hingga ACE Assurance. Pelanggan dapat memanfaatkan layanan ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk.

Dias mengatakan, dari tahun ke tahun ACE terus tumbuh dengan baik. Dengan pencapaian tersebut tentunya ACE akan terus berkembang dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

"Kita juga ingin menambah 250 cabang dan saat ini kita baru ada 160 cabang, begitu juga dengan ACE Express, ACE yang ukurannya lebih kecil yang juga akan diperbanyak lagi outletnya," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved