Polisi Temukan Tersangka Pemerkosa Janda di Tebo Terikat Tanpa Pakaian

tersangka kasus dugaan pemerkosaan di Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo ditemukan polisi dalam keadaan terikat dan tanpa busana.

Polisi Temukan Tersangka Pemerkosa Janda di Tebo Terikat Tanpa Pakaian
Kolase Tribun Sumsel
Pemerkosaan 

Polisi Temukan Tersangka Pemerkosaan Janda di Tebo Terikat Tanpa Pakaian

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Pihak kepolisian menyebut tersangka kasus dugaan pemerkosaan di Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo sudah dalam keadaan terikat dan tanpa busana. Hal ini dibenarkan Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP M Riedho Syawaluddin, Kamis (19/12/2019).

"Pelaku ini ditangkap oleh Polsek VII Koto dalam keadaan pelaku sudah tidak menggunakan pakaian dan juga sudah terikat tangannya di semak-semak," katanya.

Tersangka berinisial DI (19) itu langsung diamankan petugas dan sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, pria itu akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Kamis (19/12/2019) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam pemberitaan sebelumnya, pria 19 tahun itu nekat menggauli seorang janda yang tengah tidur di rumahnya. Aksi itu dilakukannya pada Rabu (18/12/2019) di rumah korban, di Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Jambi. Sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, tersangka menyelinap masuk ke rumah korban, EW (41).

Tersangka Pemerkosa Janda di Tebo Tewas Dimassa, Keluarga Tuntut Pelaku Pengeroyokan Dihukum

KETAHUAN Ini Penyebab Puluhan Jemaah Umrah Merangin Telantar di Jakarta

Pemprov Jambi Mulai Ujicoba Aspal Karet, Lokasi Tak Jadi di Depan UIN STS Jambi

Peduli Lingkungan, TP PKK Kota Jambi Ajak Warga Diet Plastik

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek VII Koto, AKP Sugeng dalam keterangannya menyebutkan, tersangka nekat masuk ke kamar korban.

"Awalnya korban sedang tidur di dalam kamarnya. Tiba-tiba terlapor masuk ke kamar korban dan langsung mencekik leher korban sampai pingsan," katanya, dalam keterangan tertulis yang Tribunjambi.com terima, Kamis (19/12/2019).

Saat korban pingsan itulah, tersangka menggagahi korban. Saat korban setengah sadar, tersangka sempat meminta uang sambil mencekik korban.

Korban sempat melakukan perlawanan dengan meremas bagian vital tersangka. "Kemudian terlapor juga mengigit bahu korban sebelah kanan. Setelah itu, terlapor langsung melarikan diri melewati jendela samping dapur rumah korban," jelas dia.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka di leher dan di bahu sebelah kanan. Korban sempat dirawat di Puskesmas Desa Sungai Abang.

Pelapor TR (43) yang masih keluarga korban merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek VII Koto guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek menyebut, pihaknya menerima laporan polisi (LP) dengan Nomor : LP / B - 09 / XII / 2019/ Polda Jambi / Res Tebo / Sek VII Koto, tanggal 18 Desember 2019.

"Tersangka dikenakan pasal 285 KUHPidana tentang pemerkosaan," katanya, dalam keterangan tertulis, Kamis (19/12/2019).

Namun, sebelum diamankan pihak kepolisian, massa yang diduga masih keluarga korban yang geram menghajarnya lebih dulu. Tersangka yang babak belur sempat dirawat sebelum mengembuskan napas terakhir di RSUD Tebo, sekitar pukul 06.00 WIB.

Beberapa saat kemudian, korban dijemput pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka
(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved