Buka Rapat Kerja Daerah 2019, Kajati Jambi Andi Nurwinah Pamit

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Hj.Andi Nurwinah,SH.MH didampingi Wakajati Jambi Risal Nurul Fitri, SH. MH membuka secara resmi Rapat Kerja Dae

Buka Rapat Kerja Daerah 2019, Kajati Jambi Andi Nurwinah Pamit
istimewa
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Hj.Andi Nurwinah,SH.MH didampingi Wakajati Jambi Risal Nurul Fitri, SH. MH membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan se-Jambi yang di gelar pada hari Kamis, 19 Desember 2019 pukul 09.00 WIB di Hotel Abadi Kota Jambi. 

Buka Rapat Kerja Daerah 2019, Kajati Jambi Andi Nurwinah Pamit

*Promosi Jadi Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan

TRIBUNJAMBI.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Hj.Andi Nurwinah,SH.MH didampingi Wakajati Jambi Risal Nurul Fitri, SH. MH membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan se-Jambi yang di gelar pada hari Kamis, 19 Desember 2019 pukul 09.00 WIB di Hotel Abadi Kota Jambi.

Disampaikan Kasi Penkum Lexy Fatharany tujuan dari Rakerda ini adalah untuk menyampaikan Hasil Rapat Kerja Nasional Kejaksaan RI yang dilaksanakan di Hotel Yasmin Cianjur Jawa Barat tanggal 2-6 Desember 2019.

"Pada Rekerda ini juga memberikan reward kepada Kejaksaan Negeri yang berprestasi dalam manajemen penanganan perkara, kedisiplinan dan pengelolaan barang bukti," ungkapnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Hj.Andi Nurwinah,SH.MH didampingi Wakajati Jambi Risal Nurul Fitri, SH. MH membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan se-Jambi yang di gelar pada hari Kamis, 19 Desember 2019 pukul 09.00 WIB di Hotel Abadi Kota Jambi.
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Hj.Andi Nurwinah,SH.MH didampingi Wakajati Jambi Risal Nurul Fitri, SH. MH membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan se-Jambi yang di gelar pada hari Kamis, 19 Desember 2019 pukul 09.00 WIB di Hotel Abadi Kota Jambi. (istimewa)

Rakerda Kejaksaan se-jambi ini diikuti oleh Para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, Para Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri serta pejabat struktural di lingkungan Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri.

Dikatakan Kajati, Para Kajari akan bekerja lebih berat lagi. Dimana harus menyimak setiap hasil rekomendasi para Jaksa Agung Muda dan yang tidak kalah penting harus mewujudkan zona integritas seperti halnya Kejati Jambi.

Sementara itu Wakajati Jambi Risal Nurul Fitri juga menyampaikan materi seputar isu strategis kelembagaan Kejaksaan dan membuka forum tanya jawab dengan para peserta rapat.

Pada Acara ini di umumkan Kejari yang berprestasi antara lain Kejari Sungai Penuh, Kerinci yang berprestasi dipenanganan perkara Pidana Khusus kasus korupsi dan Pengawasan dalam pelaksanaan disiplin pegawai dan laporan, Kejari Merangin yang berprestasi dalam penanganan perkara pidana umum, Kejari Batanghari yang berprestasi dalam bidang intelijen dan yang terakhir adalah Kejari Tebo yang dinilai optimal dalam pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan.

Dalam kesempatan ini juga Kajati Jambi Hj. Nurwinah mohon maaf dan pamit kepada seluruh jajaran se-Jambi dikarenakan memperoleh promosi menjadi Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan, sedangkan Wakajati Jambi Bapak Risal juga promosi menjadi Wakajati Sulawesi Selatan di Makasar.

Hal ini tidak lepas karena bisa membawa Kejati Jambi memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi dari Menteri Reformasi Birokrasi.

Sebagai penyemangat Kajati juga memberi contoh kepada kajari agar bisa lolos Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dengan pengucap yel-yel.

"Jambi sudah WBK, yes, yes, yes,” tutupnya.

VIDEO: Soal Ekspor Benih Lobster, Menteri Edhy

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved