Shopping Time

Pohon Natal Mulai Rp 152 Ribu,  Semua Pernak-pernik Natal Diskon di Jamtos

Awal bulan Desember ditandai dengan berbagai promo bertema Natal dan Tahun Baru di berbagai tempat terutama mal sebagai pusat perbelanjaan.

Pohon Natal Mulai Rp 152 Ribu,  Semua Pernak-pernik Natal Diskon di Jamtos
Tribunjambi/Fitri Amalia
Jamtos tawarkan diskon 20 persen untuk semua pernak pernik Natal. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Awal bulan Desember ditandai dengan berbagai promo bertema Natal dan Tahun Baru di berbagai tempat terutama mal sebagai pusat perbelanjaan.

Jamtos menjadi satu di antara mall di Kota Jambi yang telah mempersiapkan produk dan pernak-pernik khas Natal.

Kiki, Bagian Informasi Jamtos mengatakan, Jamtos tawarkan diskon 20 persen untuk semua pernak-pernik Natal, mulai dari pohon Natal dan dekorasinya. Jamtos lengkap menyediakan dekorasi natal di antaranya lampu hias berbagai warna, pita dan bola warna-warni, boneka bertema Natal, bandana dan berbagai perlengkapan Natal dengan warna khas.

"Slinger atau pita hias harganya mulai dari Rp11 ribuan, gift natal diskon 20 persen juga lampu hias, topi Natal, pohon Natal diskon semua," katanya, Rabu (18/12).

Tidak ketinggalan baju Santa Claus juga diskon 20 persen. Kiki mengatakan cukup banyak orang yang mencari kostum Santa Claus.

Untuk pohon Natal Jamtos menyediakan beragam ukuran mulai dari ukuran yang kecil hingga yang besar. Harga juga terjangkau mulai dari Rp 152 ribu sampai Rp 800 ribu per pohon.

"Ada juga tampilan pohon natal dengan warna yang berbeda mulai dari Rp 780 ribu sampai Rp 1,1 jutaan," ujarnya.

Selain pohon Natal dan hiasannya, produk fashion dengan tema Natal juga saat ini sedang diskon besar besaran. Di antaranya brand Head Hand Heart dan Eprise yang menyediakan diskon 50 persen dan promo beli satu gratis satu untuk dress bertema natal, gaun dan jas anak diskon 20-70 persen.

Produk Yongki Komaladi menawarkan promo beli satu gratis satu dan sepatu Genny diskon sampai dengan 70 persen. Lalu semua produk Bata diskon 20 persen saat ini.

Kiki menambahkan, sudah banyak masyarakat yang mencari keperluan natal di departmen store. Seperti Sinatria dan keluarganya yang sengaja datang ke Jamtos guna mencari keperluan Natal.

"Kita udah siapin semuanya, cuma sekarang lagi cari cari yang kelupaan beli, kostum buat anak anak, sama bahan bahan segar sih, kalo hiasan untuk rumah udah lengkap semua," katanya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved