Berita Bungo

"Kami Tengok Korban Berdarah-darah", Pengakuan Saksi Perkara Pembunuhan di Seberang Jaya Bungo

Saksi bernama Syahrial alias Yal (59) ini menceritakan kondisi korban, Robi (26) yang berjuang setelah mendapat luka bacok di beberapa bagian tubuhnya

tribunjambi/mareza sutan a j
Sidang lanjutan perkara pembunuhan yang terjadi di Dusun Seberang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Muara Bungo, Rabu (18/12/2019). 

'Kami Tengok Korban Berdarah-darah', Pengakuan Saksi Perkara Pembunuhan di Seberang Jaya Bungo

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Keterangan saksi di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Muara Bungo mengungkap kondisi satu di antara korban setelah dibacok terdakwa perkara pembunuhan, Wardi.

Saksi bernama Syahrial alias Yal (59) ini menceritakan kondisi korban, Robi (26) yang berjuang setelah mendapat luka bacok di beberapa bagian tubuhnya.

"Kami tengok korban (Robi) berdarah-darah," katanya.

Posisi korban yang ditemukan pada malam hari itu diketahui dari cahaya layar ponselnya.

Yal yang berboncengan dengan Rio pada Senin (5/8/2019) malam itu sengaja mencari Zulkifli (50) dan Robi yang belum kembali sejak sore.

Detik-detik Ibu Tak Kuat Pegang Tangan Anaknya yang Hendak Terjebur Sumur, Teriak Minta Tolong

"Sore itu Robi sama almarhum (Zulkifli, red) ke rumah. Almarhum bilang, kami nak ke tempat dia (terdakwa)," Yal memberi kesaksian.

Bersama Rio, Yal sempat membonceng Robi yang mengelami luka parah. Namun, tiga kali sepeda motor itu mogok, sampai orang-orang di dusun mulai ramai ke kebun itu. Di sanalah dia meminta pertolongan.

Sementara itu, Zulkifli ditemukan tidak bernyawa di pondok terdakwa.

Dari keterangan saksi Robi di persidangan sebelumnya, mereka mengalami luka bacok karena tebasan parang Wardi dan anaknya, J (DPO).

Kaget Temukan Benda Tak Biasa di Mobil Lucinta Luna, Nikita Mirzani: Beb, Beb, Asli beb

Halaman
12
Penulis: Mareza
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved