Calon Walikota Solo 2020

FAHRI Hamzah Komentari Elektabilitas Gibran yang Kalah dari Petahana, Fadli Zon :Politik Aji Mumpung

TRIBUNJAMBI.COM -- Politisi Fahri Hamzah dan Fadli Zon menyoroti Elektabilitas Gibran

Istimewa/Tribunnews.com
Putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, saat meminta doa restu kepada eyang putrinya, Sudjiatmi Notomihardjo di kediamannya pada Rabu (11/12/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM -- Politisi Fahri Hamzah dan Fadli Zon menyoroti Elektabilitas Gibran Rakabuming yang kalah dari petahana Achmad Purnomo.

Adapun dua mantan pimpinan DPR RI itu tampak menyoroti hasil survei yang menyatakan bahwa elektabilitas Gibran Rakabuming masih kalah dari sang pesaing, Achmad Purnomo.

Dalam laman media sosialnya, Fahri Hamzah dan Fadli Zon pun dengan keras mengomentari pencalonan Gibran Rakabuming sebagai Wali Kota Solo.

Kue Nastar Buatan Warga Jambi Sampai ke London, Ini Rahasia Kelezatan Kue Buatan Snova Senja

Diwartakan sebelumnya, putra sulung Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Gibran Rakabuming Raka telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Solo.

Dengan suara lantang, Gibran Rakabuming pun telah mengumumkan pencalonan dirinya sebagai Calon Wali Kota Solo di depan warga dan relawan.

Gibran Rakabuming juga telah memberikan pidato pertamanya pasca resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota Solo.

Sebagai momentum awal pencalonan, lembaga survei Median pun melakukan penilaian terhadap tokoh yang maju di bursa calon Wali Kota Solo.

3 Peserta Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Jambi Gugur, Penyebabnya Sepele

Berdasarkan hasil survei Median, nama Gibran Rakabuming Raka yang telah mendaftarkan diri maju dalam Pilkada Solo rupanya tidak berada pada posisi puncak.

"Ada lima tokoh yang meraih persentase tertinggi dari tingkat pengenalan. Pertama itu Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo, dengan raihan 94,5 persen," papar Direktur Eksekutif Median Rico Marbun.

Nama Gibran Rakabuming berada di urutan kedua dengan dipilih sebanyak 82,3 persen.

Baca One Piece Sub Indonesia Chapter 965, Pertarungan Sengit Roger Melawan Shirohige!

Nama ketiga, yakni Teguh Prakoso yakni sebesar 50 persen.

Halaman
1234
Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved