Lantik 124 Pejabat Eselon III dan IV, Cek Endra Minta Layanan Masyarakat Tidak Bertele-tele

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra kembali melantik sertus lebih pejabat pada jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama dan Jabatan Administrasi.

Lantik 124 Pejabat Eselon III dan IV, Cek Endra Minta Layanan Masyarakat Tidak Bertele-tele
Tribunjambi/Wahyu Herliyanto
Bupati Sarolangun Cek Endra lantik 123 pejabat eselon III dan IV. 

Lantik 123 Pejabat Eselon III dan IV, Cek Endra Minta Layanan Masyarakat Tidak Bertele-tele

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra kembali melantik pejabat pada jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama dan Jabatan Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Senin (16/12) sore.

Pelantikan itu dilakukan lantaran jabatan kepala dinas masih banyak kosong. Bupati juga mengatakan agar para pejabat yang baru dilantik tersebut agar segera menjalankan tugas dengan baik dengan beradaptasi secepat mungkin untuk memperkuat internal instansi sebagai tempat tugas yang baru.

Selain itu, Ia juga menginginkan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten untuk terus berkomitmen dalam melaksanakan program salat berjamaah lima waktu di masjid, dan juga bagi umat Kristen untuk datang beribadah ke geraja masing-masing.

"Manajemen pemerintah harus lebih dinamis dan lebih melayani kedepan, tidak boleh lagi terlambat atau berlama lama dalam urusan administrasi, ketulusan kita melayani masyarakat. Maka kita harus merubah mindset dalam melayani masyarakat, harus berinovasi, tidak bertele-tele, tapi bagaimana kita melayani dengan baik yang sesuai aturan," katanya.

Muslim Ketua SMB Dituntut 5 Tahun Penjara, Buntut Pengerusakan Kantor PT WKS

Coffe Morning dengan Media, KPU Jambi Ajak Perangi Hoax

Warga Dusun II Desa Pelayangan Datangi Dinas PMD Minta Kadus Diganti

Mulyani Siregar-Ustaz Amin Abdullah Mantap Maju di Pilkada Tanjab Barat 2020

Selain Sahrudin, ada juga sebanyak 123 pejabat lainnya juga dilantik oleh Bupati Sarolangun terdiri dari 60 pejabat eselon III, dan 62 pejabat eselon IV.

Berdasarkan surat keputusan Bupati Sarolangun Nomor 557/bkpsdm/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS di dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemkab Sarolangun pada tanggal 13 Desember 2019 yang ditanda tangani oleh Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra.

Para pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Sahrudin, SE, MM, sebelumnya menjabat sebagai Kabag humas dan Protokoler dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan, kemudian Sulaiman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Batang Asai dilantik sebagai Kabag humas dan Protokoler.

Hudri, S. PD. I, sebelumnya menjabat Camat Pelawan dilantik sebagai kakan Kesbangpol, lalu Camat Pelawan dijabat oleh Deni Subhan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Sarolangun.

Dewi Yulianti, Kabag ekonomi dan SDA Setda Sarolangun dilantik sebagai Kabag organisasi. Haris munandar sebagai Kabag keuangan sekretariat DPRD Sarolangun dilantik sebagai Kabag ekonomi dan SDA. Lalu Posisi yang ditinggalkan Hasbi Munandar diganti Dewi Hermansyah.

Zainul Arifin, sebelumnya menjabat sebagai Kabid Cipta Karya dilantik Sekdin PUPR. Ujang Junaidi sebelumnya Kabid Pajak dan retribusi dilantik sebagai Sekretaris BPPRD. Mufakir sebelumnya menjabat sebagai Kabid perpustakaan dilantik sebagai inspektur pembantu wilayah IV.

Masri SH Kabag Pembangunan Setda Sarolangun dilantik sebagai Sekretaris Dinas ketahanan pangan. Charles Ringgo Ringgo dilantik sebagai Kabag Pembangunan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas ketahanan pangan.

Pekerjaan Tak Selesai Tepat Waktu, Dua Kontraktor Didenda Pemkot Jambi

6.371 Berkas Pelamar CPNS Kota Jambi Dinyatakan Lulus, Jadi Satpol PP Kurang Diminati

Lapas Bungo Digeledah, Polisi dan Petugas Lapas Temukan Banyak Barang Terlarang

Kalapas Tepis Narkoba Beredar di Lapas Bungo, Polres Bungo Justru Temukan Ini di Kamar Napi

Mulya Malik sebelumnya dilantik sebagai Kabid Mutasi BKPSDM dilantik sebagai Kabag hukum dan HAM. Kaprawi BM yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Kekayaan Desa dilantik sebagai Kabid Mutasi dan pembinaan pegawai pada BKPSDM. Lasdi, Kasi infrastruktur Diskominfo dilantik sebagai Kabid Transmigrasi, pada Disnakertrans.

Zulhitmi, M. Pd sebelumnya menjabat sebagai Kabid teknologi informasi dan komunikasi dilantik sebagai Kabid PAUD pada Dinas pendidikan dan Kebudayaan. Aryo l fahri sebagai Lurah Sei benteng dilantik sebagai Sekcam Sarolangun.

Muhammad Adhim, sebelumnya sebagai Kabid Industri pada Dinas Perindagkop dilantik sebagai Kabid UEM TTG pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), lalu Azra dilantik kembali untuk menjabat pada Kabid perindustrian pada disperindagkop. Hasbi Munandar, S. Th. I yang sebelumnya sebagai Kasubbid sarana prasarana Bappeda, dilantik sebagai Kasubbid pembelanjaan BPAD. Zainal Muttakin, Kasi pengembalian dan pelaporan perizinan sebelumnya menjabat sebagai Lurah Aur Gading. Lalu, Ilallahdi Kasubbag Agama Kesra Sarolangun dilantik sebagai Kepala UPTD Peternakan. (Cwa)

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved