Unaja Sosialisasi ke Sekolah-sekolah di Jambi, Hingga ke Kerinci

Masa transisi dari Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju bangku perguruan tinggi dibutuhkan informasi pilihan yang cukup untuk para siswa.

Unaja Sosialisasi ke Sekolah-sekolah di Jambi, Hingga ke Kerinci
tribunjambi/nurlailis
Kunjungan Tim gabungan Dosen dan Mahasiswa Unaja ini tersebar ke berbagai Daerah di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi. Seperti Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci. 

Unaja Sosialisasi ke Sekolah-Sekolah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Masa transisi dari Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju bangku perguruan tinggi dibutuhkan informasi pilihan yang cukup untuk para siswa.

Untuk itu, sejumlah Dosen dan Mahasiswa Universitas Adiwangsa Jambi (Unaja) beberapa waktu lalu berinisiatif mengunjungi sekolah-sekolah mengenalkan kehidupan Perguruan Tinggi pada umumnya dan Unaja pada khususnya.

Kunjungan Tim gabungan Dosen dan Mahasiswa Unaja ini tersebar ke berbagai Daerah di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi. Seperti Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci.

Saat kunjungan di Man 2 Kerinci disambut langsung oleh Waka Bidang Humas Herri Suhandi, M.Pd. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Unaja ke sekolahnya.

Kunjungan Tim gabungan Dosen dan Mahasiswa Unaja ini tersebar ke berbagai Daerah di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi. Seperti Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci.
Kunjungan Tim gabungan Dosen dan Mahasiswa Unaja ini tersebar ke berbagai Daerah di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi. Seperti Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci. (tribunjambi/nurlailis)

“Dengan sosialisasi pengenalan kampus Unaja ini kami berharap lebih dari 250 siswa kami dapat menambah pengetahuannya serta sedikit gambaran mengenai nuansa akademis di perguruan tinggi,” ujarnya.

Pustakawan Unaja Raih Juara II Pemilihan Pustakawan Terbaik Tingkat Provinsi Jambi 2019

Koordinator Tim Efandri Agustian, SE., MM, menyampaikan kegiatan sosialisasi dimulai dengan pemaparan tentang Unaja.

"Pemaparan keunggulan Unaja dilakukan salah satu Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unaja Dian Fitra, M.Pd. serta tentang nuansa akademik tingkat perguruan tinggi," ungkapnya.

Fakultas yang ada di Unaja adalah kesehatan dan farmasi, teknik dan ilmu komputer, ekonomi, hukum, keguruan dan ilmu pendidikan. (Lai)

VIRAL Detik-detik Anggota TNI Terjun ke Sungai

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Nurlailis
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved