Mako Polres Termegah se-Indonesia Diresmikan, Kapolda Jambi: Didesain Senyaman Mungkin

Gedung baru Mako Polres Tanjab Barat diharapkan menjadi gedung promoter sesuai dengan visi dan misi Polri. Pembangunan

Mako Polres Termegah se-Indonesia Diresmikan, Kapolda Jambi: Didesain Senyaman Mungkin
tribunjambi/darwin sijabat
Mako Polres Tanjung Jabung Barat akan diresmikan Kapolda Jambi hari ini, Jumat (13/12/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Gedung baru Mako Polres Tanjab Barat diharapkan menjadi gedung promoter sesuai dengan visi dan misi Polri. Pembangunan dengan desain senyaman mungkin, sehingga anggota enak bekerja dalam melayani masyarakat, dan mestinya masyarakat juga bisa merasa nyaman saat mereka masuk ke kantor polisi.

Harapan itu disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS pada peresmian gedung baru Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (13/12)

Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga mengakan hari peresmian adalah hari yang bersejarah bagi jajaran polisi Kabupaten Tanjab Barat. "Semoga kami tetap dibimbing dan selalu menjalin kerjasama yang baik agar tugas Polri bisa terlaksana dengan baik demi masyarakat Tanjab Barat," ujarnya.

Bupati Tanjab Barat, Safrial menyampaikan selamat atas peresmian Gedung Baru Mapolres Tanjung Jabung Barat oleh Kapolda Jambi.

Kata Safrial, pembangunan yang berjalan lancar dan sukses sejak bulan April 2019 ini menjadi kebanggaan masyarakat Tanjab Barat.

“Hibah BMD ini merupakan wujud komitmen Pemkab Tanjung Jabung Barat bersama masyarakat dalam mendukung atau menunjang tugas pokok fungsi Pemerintah Pusat dan daerah dalam mengawal keamanan dan ketertiban, serta pelayanan masyarakat dan penegakan hukum,” ucap Safrial.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis mengatakan, gedung baru Polres Tanjab Barat merupakan salah satu gedung termegah untuk kantor Polisi di bagian Provinsi Jambi.

“Ini Mapolres termegah di Polres Jajaran Polda Jambi, bahkan termegah se Indonesia untuk Polres tipe C,” ungkap Kapolda.
Kapolda Jambi berharap gedung baru ini menjadi gedung promoter sesuai dengan visi dan misi Polri.

Rancangan gedungnya modern. Begitu juga antara ruangan ke ruangan lain juga ditata rapi dan sangat repsentatif, sehingga nyaman untuk personel Polres menjalankan tugasnya sehari-hari.

"Jadikan kantor baru sebagai garda terdepan dalam meningkatkan Kamtibmas dan jalinan silaturrahmi seluruh elemen masyarakat," tutupnya.

Penulis: Darwin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved