Liga 1 2019

Jadwal Liga 1 2019 - Persija Jakarta Vs Madura United, Misi Macan Kemayoran Jauhi Zona Degradasi

Macan Kemayoran bisa saja menjauh dari zona degradasi di Liga 1 2019 jika menang dalam laga Persija Jakarta Vs Madura United.

Jadwal Liga 1 2019 - Persija Jakarta Vs Madura United, Misi Macan Kemayoran Jauhi Zona Degradasi
Persija.id
Persija Jakarta vs PSIS Semarang Hari ini 15 September 2019 Live Streaming Liga 1 2019 

TRIBUNJAMBI.COM - Jangan lewatkan laga Persija Jakarta Vs Madura United yang menarik untuk disaksikan.

Laga Persija Jakarta Vs Madura United, merupakan laga menjauh dari zona degradasi di Liga 1 2019 bagi Macan Kemayoran.

Macan Kemayoran bisa saja menjauh dari zona degradasi di Liga 1 2019 jika menang dalam laga Persija Jakarta Vs Madura United.

BREAKING NEWS: Tabrak Truk dari Belakang, Mobil Antar Ayam Hancur, Satu Orang Tewas di Tempat

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengungkapkan pihaknya menjadikan laga melawan Madura United sebagai kebangkitan tim Macan Kemayoran

Maklum sebelum menghadapi Madura United, Persija Jakarta meraih hasil yang kurang baik pada dua laga terakhir di Liga 1 2019.

Ya, Persija Jakarta mengalami kekalahan 0-3 dari Bhayangkara FC dan terbaru dikalahkan Badak Lampung FC 0-2.

Praktiks Persija Jakarta saat ini menempati posisi yang mengkhawatirkan di klasemen sementara Liga 1 2019, yaitu peringkat ke-15.

Sebut Gibran Rakabuming Hanya Aji Mumpung Karena Ayahnya Presiden, Hendri Satrio Bongkar Hal Ini

Posisi Persija Jakarta cukup dekat dengan tiga tim yang masuk zona degradasi seperti Perseru Badak Lampung FC di peringkat ke-16, Semen Padang posisi ke-17 dan terakhir Kalteng Putra yang sudah dipastikan degradasi ke Liga 2 musim depan.

Peluang Persija Jakarta bangkit dari keterpurukan cukup terbuka saat mereka menjamu Madura United pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Sebab, posisi bermain sebagai tuan rumah akan mendapat dukungan besar dari puluhan ribu suporter fanatiknya, The Jak Mania yang mungkin bisa menambah semangat para pemain Persija.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (13/12/2019) melihat hasil buruk pada dua laga terakhir, membuat Edson Tavares merasa yakin timnya akan segera bangkit pada laga selanjutnya.

Hasil positif pun diharapkan mampu diraih anak-anak asuhnya saat menghadapi Madura United.

"Persija Jakarta datang pada laga ini dengan dua kekalahan yaitu dari Bhayangkara FC dan Badak Lampung. Namun diharapkan pertandingan hari ini mampu memulai kebangkitan Persija Jakarta dari awal lagi dan semunya dari awal untuk bisa meraih hasil positif," kata Tavares.

VIDEO: Bengkel Oli Ekspress Hadir di Jamtos, Ke Bengkel Sambil Nge-Mall

Posisi Persija Jakarta menjelang kompetisi berakhir cukup mengkhawatirkan. Sebab, tim beralias Macan Kemayoran tersebut menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019.

Editor: heri prihartono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved