TEKA-TEKI Perceraian UAS Mulai Terkuak, Mantan Istri Ungkap Soal Nikah Siri dan Permaisuri Pengganti

Inilah klarifikasi lengkap pihak Ustaz Abdul Somad, kronologi menyelamatkan rumah tangganya dengan Mellya Juniarti tapi akhirnya berujung cerai. Beri

TEKA-TEKI Perceraian UAS Mulai Terkuak, Mantan Istri Ungkap Soal Nikah Siri dan Permaisuri Pengganti
ist
Foto lawas UAS dan mantan istri 

TRIBUNJAMBI.COM- Inilah klarifikasi lengkap pihak Ustaz Abdul Somad, kronologi menyelamatkan rumah tangganya dengan Mellya Juniarti tapi akhirnya berujung cerai. Berikut 8 poin klarifikasi Abdul Somad .

Ternyata, permasalahan rumah tangga Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti terjadi jauh sebelum UAS kondang sebagai penceramah agama.

Usaha menyelamatkan pernikahan dengan berbagai cara syariat Islam sudah dilakukan Abdul Somad, namun tak membuahkan hasil.

Agar persoalan cerai dengan Mellya Juniarti tidak bergulir menjadi isu panas, Abdul Somad membeberkan klarifikasi melalui kuasa hukumnya, Hasan Basri, yang menggelar penjelasan pada Kamis (5/12/2019).

5 GAYA Hidup Agar Terhindar Dari Kanker Paru, Ventilasi Rumah Punya Pengaruh Besar!

TANDING SORE INI, Jadwal BWF World Tour Finals 2019 Jonatan Christie dan Marcus/Kevin

KABAR GEMBIRA! Pemerintah Kembali Buka Seleksi CPNS di Tahun 2020, Siapkan Dari Sekarang!

Dalam sebuah video yang yang diunggah di instagram @sahabatuasofficial Hasan Basri menyampaikan 8 poin klarifikasi dari UAS.

Mengutip Tribunnews.com berikut 8 poin penjelasan Abdul Somad

Poin pertama

Dijelaskan Hasan Basri, bahwa UAS dan Mellya Juniarti telah menikah sejak kurang lebih tujuh tahun lalu, tepatnya pada 20 Oktober 2012 dan telah dikaruniai satu anak laki-laki.

Pada poin kedua

Dijelaskan Basri bahwa permasalahan rumah tangga Abdul Somad sudah lama terjadi hampir empat tahun yang lalu, jauh sebelum UAS sebagai pendakwah yang populer dan viral di media sosial.

Halaman
1234
Penulis: rida
Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved