Otomotif

Sudah 6.000 Warga Jambi Ikuti Safety Riding, PT Sinar Sentosa Primatama Telah Kunjungi 85 Sekolah

PT Sinar Sentosa Primatama, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi senantiasa memberikan edukasi dan sosialiasi

Sudah 6.000 Warga Jambi Ikuti Safety Riding, PT Sinar Sentosa Primatama Telah Kunjungi 85 Sekolah
ISTIMEWA
Puluhan driver Grab berfoto bersama usai mengikuti Edukasi Safety Riding yang diselenggarakan PT. Sinar Sentosa Primatama, Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi baru-baru ini. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi senantiasa memberikan edukasi dan sosialiasi tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara, kegiatan ini meliputi edukasi dan sosialisasi yang dilakukan ke sekolah-sekolah mulai dari usia dini hingga menengah ke atas, instansi dan dinas-dinas pemerintahan yang ada di Provinsi Jambi.

Sepanjang tahun 2019, Sinsen bersama tim safety ridingnya telah mengunjungi 85 sekolah yang ada di Provinsi Jambi dengan total 6.000 orang yang telah diedukasi, tak hanya itu, ribuan orang yang terdiri dari Komunitas, pegawai pemerintahan dan juga pegawai swasta telah mengikuti kegiatan edukasi dan sosialisasi keselematan berkendara.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab selaku distributor sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, kami ingin pengguna sepeda motor dapat merasakan rasa aman dan nyaman ketika berkendara, menjelaskan faktor-faktor penyebab kecelakaan dan meningkatkan kesadaran tenang pentingnya berkendara yang aman menjadi point penting yang selalu kami sampaikan, ungkap Rudi, Instruktur Safety Riding Sinsen.

“Kami juga memiliki fasilitas Safety Riding Center, berupa 54 aktivitas dengan 1.620 orang telah berlatih berkendara yang baik dan benar di Safety Riding Center kami,” tambah Rudi.

“Di akhir tahun yang memasuki musim penghujan ini, kami juga memberikan tips aman saat berkendara saat hujan, gunakan jas hujan dengan model baju dan celana agar aman ketika digunakan, pastikan juga kondisi pengendara dan sepeda motor dalam kondisi yang baik dan hindari genangan yang ada di jalam ketika hujan. Tetap selalu cari aman saat berkendara ya!” tutup Rudi.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved