Pemusnahan Barang Bukti

BREAKING NEWS: Deretan Barang Bukti Sajam, Senpi, Dll Dimusnahkan di Muarojambi

Kejaksaan Negeri Muarojambi menggelar pemusnahan barang bukti terhadap sejumlah kasus yang berkaitan dengan pidana umum.

BREAKING NEWS: Deretan Barang Bukti Sajam, Senpi, Dll Dimusnahkan di Muarojambi
tribunjambi/samsul bahri
Kejaksaan Negeri Muarojambi menggelar pemusnahan barang bukti terhadap sejumlah kasus yang berkaitan dengan pidana umum. Pemusnahan ini dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Muarojambi, Kamis (12/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Kejaksaan Negeri Muarojambi menggelar pemusnahan barang bukti terhadap sejumlah kasus yang berkaitan dengan pidana umum.

Pemusnahan ini dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Muarojambi, Kamis (12/12).

Adapun pemusnahan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto, Kasipidum Kejari Muarojambi, Bambang Harmoko, Kasi Intel Kejari Muarojambi, Novan Harpanta.

Kejaksaan Negeri Muarojambi menggelar pemusnahan barang bukti terhadap sejumlah kasus yang berkaitan dengan pidana umum.

Pemusnahan ini dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Muarojambi, Kamis (12/12/2019).
Kejaksaan Negeri Muarojambi menggelar pemusnahan barang bukti terhadap sejumlah kasus yang berkaitan dengan pidana umum. Pemusnahan ini dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Muarojambi, Kamis (12/12/2019). (tribunjambi/samsul bahri)

Selain itu, tampak hadir juga Asisten III bidang Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, David Rozano, serta OPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Pengacara Ungkap Rencana Ahmad Dhani Usai Bebas, Benarkah Tinggalkan Dunia Musik dan Jadi Politisi?

Pemusnahan ini juga dihadiri oleh Kasatreskrim Polres Muarojambi, AKP George Alexander, Ketua PN Muarojambi, Dedi Muchti, perwakilan dari pihak Lapas Perempuan Kelas II B Muarojambi, dan pihak lainnya.

VIDEO: 6 BUMN Lain Jadi Perhatian Utama Erick Thohir

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: samsul
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved