Berita Jambi

Terima Penghargaan dari Jokowi, Kapolda Ucap Terima Kasih kepada Masyarakat Jambi dan Anggota

Di gedung Bareskrim lantai 9, Kapolda Jambi Irjend Pol Muchlis AS menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo, Rabu (11/12).

Terima Penghargaan dari Jokowi, Kapolda Ucap Terima Kasih kepada Masyarakat Jambi dan Anggota
istimewa
Bertempat di Mabes Polri, tepatnya di gedung Bareskrim lantai 9, Kapolda Jambi Irjend Pol Muchlis AS menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo, Rabu (11/12/2019). 

Kapolda Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Jambi dan Anggota Polda Jambi

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bertempat di Mabes Polri, tepatnya di gedung Bareskrim lantai 9, Kapolda Jambi Irjend Pol Muchlis AS menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo, Rabu (11/12).

Kapolda Jambi menerima penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama, penghargaan tersebut langsung disematkan oleh Kepala Polisi Republik Indonesia kepada Kapolda Jambi.

Atas penghargaan tersebut, Kapolda Jambi mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Jambi.

BREAKING NEWS: Pukul 5.00 Jarpandi Kaget, Pelajar SMA di Tanjabtim Tewas Tergantung di Depan Rumah

"Saya bersyukur Kepada Allah SWT dan seluruh masyarakat Sepucuk Jambi Sembilan Lurah atas penerimaan Piagam Tanda Kehormatan Bintang Bayangkara Pratama dari Bapak Presiden RI," jelasnya.

Ia mengatakan piagam ini adalah buah kerja keras seluruh anggota Polda Jambi yang telah mewujudkan Polri yang promoter dan bekerja dengan tulus untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Jambi dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai.

BREAKING NEWS: Ribuan Benih Ikan Langka Disebar di 2 Lokasi di Sungaipenuh, Warga Ikut Menjaga

Penghargaan tersebut diberikan karena pengabdian Kapolda Jambi yang telah berdinas sebagai Polri selama 20 tahun, dan selama kapolda menjabat, beliau tidak pernah mengalami kecacatan dalam berdinas.

"Dan sampai Kapolda mendapatkan pangkat bintang dua, juga tanpa cacat," jelas Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

VIDEO: Maria Ozawa Datang Langsung Dukung Final Timnas

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved