Siswa SMA di Tanjab Timur Bunuh Diri

Siswa SMA di Tanjabtim Sempat Curhat Begini ke Ortu, Sebelum Akhiri Diri di Tiang Rumah

Sebelum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, korban sempat curhat kepada orang tua pada malam sebelum kejadian, Rabu (11/12).

Siswa SMA di Tanjabtim Sempat Curhat Begini ke Ortu, Sebelum Akhiri Diri di Tiang Rumah
Tribun Jambi/Abdullah Usman
Seorang pelajar di Tanjab Timur ditemukan dalam kondisi tewas tergantung di tali. Warga Teluk Majelis, Tanjabtim, Jambi digegerkan dengan penemuan remaja yang diduga gantung diri di depan teras rumahnya, pada Rabu (11/12/2019) sekira pukul 05.00 WIB. 

Siswa SMA di Tanjabtim Sempat Curhat Begini ke Orangtua, Sebelum Akhiri Diri di Tiang Rumah

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Sebelum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, korban sempat curhat kepada orang tua pada malam sebelum kejadian, Rabu (11/12).

Suasana duka masih menyelimuti kediaman korban, pada Kamis siang pukul 12.46 wib. Pantauan tribunjambi.com, jenazah korban baru saja selesai disholatkan dan tengah dibawa menuju pemakaman.

Pihak keluarga seakan masih tidak mempercayai kejadian yang dialami salah satu keluarganya tersebut.

Mengingat korban tidak menunjukan tanda-tanda yang aneh meski dalam beberapa hari terakhir korban kerap murung dan susah tidur.

BREAKING NEWS: Pukul 05.00 Jarpandi Kaget, Pelajar SMA di Tanjabtim Tewas Tergantung di Depan Rumah

"Kalo wasiat atau pesan tidak ada tinggalkan korban, hanya saja beberapa hari terakhir memang almarhum sering murung dan susah tidur malam," ujar Bujang paman korban.

Lebih lanjut dikatakan pula, pada Rabu malam Kamis korban pulang ke rumah sekitar pukul 11.25 dan seperti biasa tidak ada perilaku yang aneh. Dan orang tuanya sempat menawarkan makan.

"Memang malam tadi dio sempat cerito ke bapak mamaknya, kalo pelajaran di SMA terlalu berat dan dirinya merasa tidak kuat," bebernya.

BREAKING NEWS Pantai Cemara Tanjab Timur Dikerubuti 26 Ribu Ekor Burung Migran, Ngumpul

Almarhum sendiri, terbilang siswa baru di sekolah SMAN tersebut di bangku kelas 2 SMA. Sebelumnya dirinya sempat belajar di pesantren dan sekolah aliyah di dekat rumahnya. 

Halaman
12
Penulis: Abdullah Usman
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved