Shopping Time

Jangan Khawatir Tak Dapat Buku, Gramedia Jambi Kenalkan GramediaGo

Tidak menemukan buku yang Anda inginkan di toko buku, GramediaGo bisa menjadi solusinya. GramediaGO atau Gramedia.com

Jangan Khawatir Tak Dapat Buku, Gramedia Jambi Kenalkan GramediaGo
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Seorang karyawan Gramedia Jambi menunjukkan aplikasi GramediaGo, Rabu (11/12). Aplikasi ini memungkinkan masyarakat mendapatkan buku yang diinginkan meski di toko stok habis atau belum tersedia. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tidak menemukan buku yang Anda inginkan di toko buku, GramediaGo bisa menjadi solusinya. GramediaGO atau Gramedia.com adalah pelayanan terbaru dari Toko Buku Gramedia untuk pelanggan yang memesan dan membayar di toko secara langsung.

Erna, Supervisor Toko Buku Gramedia Jambi, mengatakan, GramediaGo merupakan fasilitas online yang disiapkan oleh Gramedia untuk membantu masyarakat mendapatkan buku yang diinginkan jika di toko tidak tersedia.

Pada bulan November ini GramediaGo mulai diperkenalkan di Toko Buku Gramedia Jambi. Saat ini Gramedia juga sedang gencar-gencarnya memperkenalkan pelayanan terbaru ini pada masyarakat, terutama pengunjung Toko Buku Gramedia Jambi.

Barang buku yang telah dipesan melalui GramediaGo akan dikirim ke alamat pelangan oleh Gramedia.com. Layanan ini merupakan layanan tambahan di Toko Buku Gramedia, termasuk Gramedia Jambi telah menyediakan layanan ini.

"Misal kostumer mencari buku di toko, tetapi stok di toko tidak ada, nah ita bisa menggunakan layanan GramediaGo, untuk mencari barang yang diinginkan," ujarnya, Rabu (11/12).

Kelebihan jika memesan melalui GramediaGo yakni harga yang didapat pembeli harga Pulau Jawa, yang artinya harga lebih murah, walaupun pembeli dikenakan ongkos kirim. Tetapi jangan khawatir karena saat ini GramediaGo sedang ada Promo Ongkir.

"Kebetulan saat ini lagi ada promo ongkirnya, kalau misal belanja minimal Rp 100 ribu free ongkir Rp 9 ribu, kalo di atas Rp 200 ribu free ongkir Rp 20 ribu," ujarnya.

Tidak hanya buku, produk stationary, IT, produk produk counter dan lainnya jika tidak tersedia stoknya di toko, pembeli bisa memesan langsung melalui GramediaGo.

"Masyarakat bisa mengakses untuk memilih produk, tetapi untuk transaksi tetap dilakukan didalam toko dan melalui fasilitas yang ada di toko, walau belum bisa seperti e-commerce lainnya, tetapi pembeli tinggal duduk santai di rumah mereka sudah bisa dapat buku atau produk yang diinginkan," jelas Erna.

Apabila pelanggan ingin memesan barang via GramediaGO dan sudah memiliki user login Gramedia.com, maka pelanggan bisa langsung masuk tanpa mengisi data pelanggan. Namun, bila pelanggan belum punya user login gramedia.com, maka toko tetap mengarahkan pelanggan agar mengisi email dan biodata via GramediaGO alias member baru.

"Untuk hal tersebut, kira sudah siap sedia membantu pelanggan untuk mengisi email dan biodata via GramediaGO," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved