Bawaslu Muarojambi Umumkan yang Lolos Seleksi Administrasi Panwascam

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Muarojambi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota Panitia Pengawas

istimewa
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Muarojambi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan. (11/12/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Muarojambi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Muarojambi, M Yusuf mengatakan, setidaknya ada 160 orang yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagai calon Panwas Kecamatan. Proses seleksi administrasi tersebut telah dilaksanakan pada 27 November hingga 5 Desember lalu.

"Setelah melakukan pemeriksaan berkas dari calon-calon yang mendaftar, kita sudah umumkan dan peserta yang ikut sebagai Calon Panwascam bisa datang dan melihat nama-nama yang lolos di Sekretariat Bawaslu," ujarnya

Setidaknya ada 174 orang yang mengikuti seleksi Panwascam ini.

Namun, dalam proses verifikasi kelengkapan bahan, hanya ada 160 orang yang lolos seleksi administrasi.

"Berkas yang kurang itu rata-rata di umur dan berkas lainnya," terangnya. Yusuf juga menerangkan berdasarkan data yang ada, rata-rata yang memasukkan berkas sebagai calon Panwascam bekerja wiraswasta.

Untuk tahapan berikutnya, nama-nama yang telah lulus dalam seleksi administrasi akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

"Untuk tahapan berikutnya peserta akan mengikuti tes tertulis dan wawancara di Kantor Bawaslu pada tanggal 13 sampai dengan 17 Desember," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved