Berita Jambi

Pimpin Apel Senin, Sekda Provinsi Jambi M Dianto Sampaikan Kata-kata Perpisahan

Sinyal sebentar lagi akan meninggalkan Jabatan Sekda Provinsi sudah ditampakkan M Dianto.

Pimpin Apel Senin, Sekda Provinsi Jambi M Dianto Sampaikan Kata-kata Perpisahan
Tribunjambi/Zulkifli
Sekda Provinsi Jambi, M Dianto. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sinyal sebentar lagi akan meninggalkan Jabatan Sekda Provinsi sudah ditampakkan M Dianto.

Tidak biasanya ia memimpin apel Senin, namun hari Senin (9/12) ia langsung bertindak sebagai memimpin apel pegawai di lingkup Setda Provinsi Jambi, untuk terakhir kalinya sebagai Sekda.

Saat dikonfirmasi Tribunjambi.com, Sekda Provinsi Jambi M Dianto, tidak membantah hal tersebut. "Saya cuma memikir, karena berkas saya itukan sudah sampai ke Mensekneg, mana tahu sehari dua hari ini tiba-tiba Sk saya selaku WI saya keluar, artinya status saya bukan lagi Sekda."

Masjid dan Madrasah Terbakar di Belakang Polda, Diduga Gara-gara Orang Gangguan Jiwa

"Maka tadi pagi, saya punya waktu cukup, kemarin pekerjaan saya tidak begitu banyak, tadi pagi saya memimpin apel Senin," kata M Dianto, Senin (9/12/2019).

Lanjut Sekda, saat meminpin apel tersebut, dirinya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh ASN di lingkup Pemprov Jambi terutama karyawan-karyawati di lingkungan Sekertariat Daerah Provinsi Jambi.

"Karena kalau terhitung hari ini saya menjabat Sekda itukan 2 tahun 1 minggu. Jadi mungkin selama saya bertugas ada kesalahan, maka saya mohon maaf," ungkap Dianto.

VIRAL VIDEO Penumpang KRL Merokok di Dalam Kereta, Terlihat Santai saat Ditegur Petugas

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegewaian Provinsi Jambi Pahari, saat dikonfirmasi Tribunjambi.com Minggu (8/12) kemarin, membenarkan bahwa SK Widia Iswara M Dianto saat ini telah diajukan, dan sampai ke Menteri Sekertaris Negaera untuk ditandatangani Presiden Joko Widodo.

"Sudah naik dari Menpan ke Mensekneg. Tapi belum tahu kapan turunnya, karena menunggu tandatangan Presiden," sebut Pahari.

VIDEO: Keluarga Jokowi Ramai-ramai Nyalon Kepala Daerah

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved