Pegawai Transmart Jambi Jadi Model Fashion Show Koleksi Christmas

Saat ini momen bagi semua mal dan toko baju adakan program promo bertema Natal dan Tahun Baru. Pihak mal tentunya memajang koleksi fashion natal

Pegawai Transmart Jambi Jadi Model Fashion Show Koleksi Christmas
Tribunjambi/Fitri Amalia
Ada 13 karyawan Transmart jadi model yang terdiri dari enam model pria dan tujuh model wanita yang memeragakan busana pada Minggu (8/12). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Saat ini momen bagi semua mal dan toko baju adakan program promo bertema Natal dan Tahun Baru. Pihak mal tentunya memajang koleksi fashion natal terbaik mereka guna mempermudah pelanggan untuk memilih.

Tetapi, Transmart Jambi memiliki cara unik memamerkan koleksi fashion Natal mereka, yakni dengan peragaan busana,

Fashion Show Christmas Depstore. Tidak menggunakan jasa model, Transmart Jambi lebih memilih karyawan karyawatinya untuk berlenggak lenggok sambil mengenakan busana terbaru bertema Natal yang ada di Transmart Jambi.

Achmad Affandi, Humas Manager Transmart Jambi mengatakan tujuan fashion show ini khusus untuk menyambut hari Natal.

"Kalau koleksi fashion bertema Natal yang kita pajang tetap ada, tapi kan udah biasa kalo dipajang pakai manekin, saat ini kita tampilkan yang beda dari biasanya, kita pamerkan busana bertema Natal dengan fashion show," jelas Fandy, Senin (9/12).

Manager Departement Store Transmart Jambi, Ira Natasya Caroline menambahkan, dipilihnya karyawan dan karyawati sendiri sebagai model karena staff Transmart Jambi banyak yang mempunyai potensi sebagai model. Ada 13 orang model yang terdiri dari enam model pria dan tujuh model wanita yang memeragakan busana pada Minggu (8/12).

Selain memamerkan dengan fashion natal dengan cara yang berbeda, Transmart Jambi juga menyediakan promo menarik untuk beragam produk bertema natal.

"Ada promo menjelang Natal diskon up to 50 persen mulai dari fashion, sepatu, tas sampai travel bag diskon 50 persen," ujar Caroline.

Fandy menambahkah untuk fashion show berikutnya akan ada kids fashion show festival.

"Selain untuk koleksi pakaian dewasa kita juga akan adakan kids fashion show festival yang akan diselenggarakan tanggal 22 Desember 2019," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved