Berita Tanjab Timur

Jalan Rusak Parah di Sabak Ilir, Camat Berdoa Pihak Alkal Cepat Mengatasi

Kerusakan jalan milik provinsi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur terbilang merata, seperti kerusakan yang terpantau di Sabak Ilir

Jalan Rusak Parah di Sabak Ilir, Camat Berdoa Pihak Alkal Cepat Mengatasi
tribunjambi/abdullah usman
Kerusakan jalan milik provinsi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur terbilang merata, seperti kerusakan yang terpantau di jalan RT 6 dan RT 10 Kecamatan Sabak Ilir. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK -  Kerusakan jalan milik provinsi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur terbilang merata, seperti kerusakan yang terpantau di jalan RT 6 dan RT 10 Kecamatan Sabak Ilir

Sepanjang jalan di dua RT tersebut terbilang cukup parah mengalami kerusakan,  Dalam setiap harinya terjadi kemacetan panjang di sepanjang ruas jalan tersebut terlebih pada saat jam aktif. 

Terkait hal tersebut Camat Sabak Timur Faisal ketika dikonfirmasi mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah terjadi sejak beberapa hari yang lalu. 

"Kerusakan sudah lama cuman parah parahnya terlihat sejak beberapa hari yang lalu, pasca hujan semakin intens terjadi," ujar Faisal.

Dikatakannya pula, bahkan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak Alkal provinsi jambi terkait rusaknya jalan di sepanjang ruas jalan Rt 6 dan Rt 10 tersebut.

Hati-hati, 3 Spot Berbahaya Jalan Lintas Sabak Timur-Nipah, 4 Hari Ini Belasan Kendaraan Terperosok

"Iya ada kerusakan jalan milik provinsi. Bahkan pada Rabu (4/12) lalu terjadi kemacetan dan antrian panjang dari pagi hingga sore hari," ujarnya.

Dikatakannya pula, berdasarkan koordinasi dengan pihak Alkal provinsi jambi, pihak Alkal akan segera turun langsung melihat kondisi jalan tersebut.

"Pihak Alkal langsung akan turun melihat kondisinya. Semoga ini cepat ditangani," ujar Faisal.

Namun demikian lanjut Camat, untuk perbaikan pihak provinsi terkendala dengan dana. Karena sudah di akhir tahun. Akan tetapi pihak Alkal tetap akan berusaha dapat menangani kerusakan jalan di Tanjabtim.

VIDEO Viral Pria Kecanduan Game Online Mata sampai Berputar-putar, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Ketika tribunjambi.com, mencoba memastikan terkait keberadaan alat berat yang membantu evakuasi truk truk yang terperosok di beberapa titik ruas jalan yang rusak tersebut. Faisal masih belum bisa pastikan alat tersebut apakah bantuan alkal provinsi yang kita ajukan.

"Untuk alat yang kabarnya sudah ada membantu truk truk tadi kita belum dapat kepastian apakah itu bantuan alkal provinsi atau tidak saat akan koordinasi dulu, yang jelas dengan adanya alat tersebut sangat baik sehingga permasalahan di lapangan saat ini bisa segera diatasi dulu," jelasnya. (usn)

VIDEO: Keluarga Jokowi Ramai-ramai Nyalon Kepala Daerah

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved