Berita Tebo

2 Kabag dan 1 Kapolsek di Jajaran Polres Tebo Diganti, Ini Daftar Nama Pejabat Baru

AKBP Zainal mengatakan mutasi jabatan ini sesuai dengan surat Telegram Kapolda Jambi No ST/899/IX/KEP/2019 tentang ...

2 Kabag dan 1 Kapolsek di Jajaran Polres Tebo Diganti, Ini Daftar Nama Pejabat Baru
Tribun Jambi/Mareza Sutan AJ
Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, memimpin pelaksanaan upacara serah terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Sumda, dan Kapolsek Rimbo Bujang pada Sabtu Pagi, (7/12/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, memimpin pelaksanaan upacara serah terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Sumda, dan Kapolsek Rimbo Bujang pada Sabtu Pagi, (7/12/2019).

AKBP Zainal mengatakan, mutasi jabatan ini sesuai dengan surat Telegram Kapolda Jambi No ST/899/IX/KEP/2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jambi.

Kabag Ops Polres Tebo sebelumnya dijabat oleh Kompol Abd Roni digantikan oleh Kompol Edi Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Jambi. Sedangkan Kompol Abd Roni kini menjabat Kasubbagrenminops Bag Binops Polda jambi.

BREAKING NEWS Fakta Baru Tubuh Perempuan di Tebo Tergantung Tali di Pintu, Unggah Pelakor di FB

Ini Sosok Pelakor yang Diduga Pemicu, Tubuh Perempuan di Tebo Tergantung Tali di Pintu

Kabag Sumda Polres Tebo sebelumnya di jabat oleh Kompol Cahyo Putro Lelono digantikan Kompol M Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polresta jambi. Kompol Cahyo dalam jabatan barunya akan ditempatkan sebagai Kabag Sumda Polres Bungo.

Untuk Kapolsek Rimbo Bujang, yang sebelumnya dijabat Iptu Rezka Anugras digantikan oleh Iptu Joko Wibowo. Iptu Rezka kini menjabat sebagai Kapolsek Pelepat Ilir Polres Bungo dalam jabatan barunya.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Tebo menjelaskan, promosi jabatan di tubuh intitusi Polri sudah biasa terjadi dengan tujuan untuk memberikan penyegaran dan kesempatan para personel untuk meniti karier.

Selain itu, agar mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang.

"Trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat. Jabatan yang kita sandang adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT,” ungkap Kapolres dalam arahannya.

AKBP Zainal juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang diberikan selama melaksanakan tugas di Polres Tebo.

“Untuk Pejabat baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Polres Tebo,”pungkas Kapolres.

Upacara sertijab ini di ikuti oleh seluruh personil Staf Polres Tebo, anggota Polsek dan Bhayangkari.

Usai acara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang diikuti oleh PJU Polres Tebo dan Kapolsek Jajaran, para pejabat lama dan baru serta anggota Polres Tebo.
(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

KISAH 5 Ustaz yang Perceraiannya Bikin Heboh, Ada yang Tertipu 7 Tahun Ada Pula yang Pilih Rujuk

Bagaimana Peluang Timnas Indonesia U23 Indonesia Hadapi Myanmar? Berikut Prediksi Pertandingan

Seekor Bebek Mengalami Nasib Sial, Alat Vital Harus Diamputasi karena Melakukan 10 Kali Sehari

Penulis: Mareza
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved